Emery Punya Ide | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 21 August 2019   |   01:40 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Emery Sedang Rencanakan Sesuatu

Unai Emery menyarankan ide kepada Arsenal untuk mengikuti jejak dari Liverpool pada musim panas nanti, mencoba melirik ke bursa transfer pemain dan mendatangkan pemain yang kira-kira seharga 75 juta mata uang Poundsterling untuk membantu mereka, seperti yang dilakukan oleh tim The Reds di bursa transfer pemain untuk mendapatkan Virgil van Dijk dengan harga yang sebesar itu.

Liverpool memberikan tanda bahwa mereka berhasil sukses setelah mengeluarkan dana sebesar 75 juta mata uang Poundsterling untuk pemain baris bertahan mereka, dan mengetahui cara tersebut mungkin bisa berjalan baik untuk tim The Gunners yang di rasa oleh Emery sendiri sedikit compang camping tim yang di tanganinya sekarang dalam hal penyerangan dan bertahan, dia mengusulkan ide tersebut kepada pihak petinggi dari tim Arsenal dan mencoba melihat bagaimanakah reaksi mereka.

Sejak debutnya pertama kali menangani tim The Gunnears, dia hanya mendapatkan kesempatan untuk mendatangkan pemain dengan status pinjaman, dan tentu saja, harganya itu sangatlah rendah, keuangan mereka bisa di katakan ketat, karena sudah mengeluarkan dana dalam jumlah yang besar saat di tangani oleh Arsene Wenger pada masanya itu.

Sekarang, Emery adalah penggantinya dan dia bisa dikatakan lumayan kompeten untuk posisi manajer tersebut, dia di sarankan untuk bisa menunjukkan ketrampilan yang jauh lebih baik ke depannya, dan tentu saja, idenya tersebut akan membuat tim Arsenal menjadi lebih baik lagi dan lagi.

Jika benar Arsenal berhasl masuk sampai ke peringkat empat besar dan berakhir di posisi tersebut di akhir musim nanti, Emery mengharuskan ide tersebut di jalankan, karena dia tak ingin menahan ampas pada akhirnya di kompetisi tersebut bila gagal, karena idenya tak di jalankan, dia mengharapkan idenya benar-benar bisa di pahami dengan jelas oleh pihak petinggi Arsenal.

“Ini bukan hanya sekadar ide, saya sudah memikirkannya dengan serius demi masa depan tim Arsenal, kami membutuhkan sejumlah dana untuk mendapatkan pemain dengan harga yang lebih tinggi, itu di haruskan untuk terjadi saya rasa, jika tim ini memang benar berniat untuk sukses,” ungkap Unai Emery.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH