Emery Sarankan Neymar Ke Spanyol | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 11 August 2020   |   07:09 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Emery Sarankan Neymar Ke Spanyol

Unai Emery mengakui bahwa selama masa waktunya yang tidak lama bersama tim PSG, dia mendapati mengenai Neymar yang memang benar memiliki atribut yang mengesankan untuk menjadi seorang pesepakbola di generasi sekarang ini, dia bahkan bisa menjadi yang terbaik, hanya saja, jika dia ingin mencapai hal tersebut, dia berada di tempat yang salah, dia harus kembali ke Spanyol untuk membuktikan dirinya.

Di bursa transfer pemain musim panas tahun 2017, Neymar akhirnya memutuskan untuk pindah ke PSG dan meninggalkan mantan timnya Barcelona, dengan alasan yang jelas, dia ingin mencoba berdiri sendiri tanpa adanya bayang-bayang dari Lionel Messi.

Hanya saja, sejak datang ke Paris Saint Germain, prestasinya tak semakin membaik, malahan dia mendapatkan cedera yang menghentikannya untuk mencatatkan prestasi lainnya yang jauh lebih baik, bahkan jika di bandingkan antara prestasinya saat masih di Barcelona menjadi bayangan dari Messi, dia masih lebih baik di kala itu.

Pemain baris depan Brazil ini sekarang sudah memasuki usianya yang ke 27 tahun, dan akan sangat di sayangkan baginya untuk bisa melihat masa depan yang cerah jika dia tetap begini-begini saja, dan lagian, saran profesional dari Unai Emery yakni ialah untuk bisa melihatnya kembali bermain di La Liga lagi.

Itu akan sangat di sayangkan jika dia menyia-nyiakan waktu yang tersisa untuknya itu, memang jelas bagi Neymar yang sudah menyatakan keluhannya untuk ingin kembali ke Barcelona di musim panas sebelumnya, namun hal tersebut tak kesampaian karena beberapa hal yang tak bisa di pastikan.

“Tidak ada yang mempungkiri bahwa Neymar adalah pemain terbaik di dunia, namun ketika kita membahas mengenai dirinya, akan sangat di sayangkan di usianya yang sudah 27 tahun sekarang ini, dia masih belum mencapai batas dimana dia bisa dengan bangganya disebut sebagai yang terbaik.

“Dia gagal di PSG, itu sudah tak heran lagi, karena sejumlah cedera yang didapatinya menghentikan dirinya untuk bisa menunjukkan kemampuan maksimalnya, hanya saja, sekarang yang perlu di lihat itu ialah bagaimana mungkin dia bisa menunjukkan sisi terbaik dirinya kelak, itu sebabnya, saya ingin melihatnya bermain di Liga Spanyol lagi,” ungkap Unai Emery.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH