Ozil Tak Boleh Di Paksa | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 11 December 2018   |   11:55 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Emery: Ozil Tak Boleh Di Paksa

Unai Emery sudah menyebarkan kabar mengenai kepastian tersedia atau tidaknya Mesut Ozil di laga mendatang menghadapi tim Manchester United, sudah dipastikan bagi pemain lini tengah Jerman ini untuk mendapatkan waktu istirahat lebih berkat kepada cedera yang di terimanya di pertandingan derby menghadapi tim Tottenham Hotspurs, ditemukan di dalam lapangan pertandingan, dia mengalami cedera punggung dan itu sama sekali tidak bisa di hindari oleh hampir sebagian besar orang.

Tim The Gunners berhasil mengejutkan tim Spurs yang di pimpin oleh Mauricio Pochettino, berkat kepada penampilan mengesankan dari Pierre Emerick Aubameyang yang memproduksi gol ganda dan juga Alexandre Lacazette dan yang terakhir Lucas Toreira mengamankan masing-masing satu gol untuk memastikan kemenangan mutlak mereka atas tim Spurs yang hanya berhasil mengamankan dua gol lewat Dier dan Harry Kane.

Emery tahu dengan kombinasi yang dipergunakannya sekarang ini, baru bisa bekerja dengan baik jika ada Ozil di dalamnya, selama ini, lini tengah Jerman memang selalu mendapatkan banyak protes dan kritikan, namun, sekarang anda bisa melihat bahwa semuanya bisa berjalan dengan baik berkat kepada dirinya.

Emery percaya menghadapi Manchester United akan menjadi perkara sulit bagi mereka, namun, dia masih percaya bahwa tim Arsenal yang di pimpinnya ini memiliki kemungkinan untuk bisa menjatuhkan lawan mereka yang banyak orang katakan mantap itu.

“Sudah dipastikan dari pihak medis, mereka mengatakan bahwa Mesut Ozil butuh lebih banyak istirahat, di dalam posisi yang tidak memungkinkan untuk bermain sepakbola, karena cedera punggungnya itu masih belum benar-benar pulih.

“Saya akan sangat senang jika tim Arsenal bisa bermain dengan kekuatan penuh saat menghadapi tim kelas berat seperti Man United, namun kami tak bisa melakukan itu di laga mendatang, karena Mesut Ozil mendapati punggungnya masih sakit, jadi tidak bisa kami pastikan mengenai hal tersebut.

“Tidak akan ada alasan mengenai ketidakhadiran Ozil di laga tersebut, kami tetap akan mencoba untuk menang, karena itu sudah menjadi keharusan buat kami, lagipula, kami sudah berhasil masuk ke empat besar, jadi kami akan mempertahankannya,” ungkap Unai Emery.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH