Aurier Pasti Minggat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 August 2017   |   21:59 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Emery: Aurier Sudah Memang Ingin Minggat

Mengikuti saran dari Jose Mourinho untuk menambahkan setidaknya satu atau dua pemain lagi, Manchester United tampak masih sibuk mencari pemain yang berkualitas di bursa transfer pemain musim panas ini, hanya saja, beberapa nama tampaknya masih sulit untuk didekati mereka.

Salah satunya ialah Serge Aurier dari tim PSG yang berhasil menarik perhatian mereka, namun masih sulit bagi mereka unutk bisa mendapatkan harga yang tepat atas pemain baris bertahan tersebut.

PSG kemungkinan besar akan melepas pemain baris bertahannya yang satu ini, karena terakhir kali sudah mendatangkan Dani Alves dari Juventus, tentu saja mereka bisa di katakan kelebihan pemain baris bertahan, dan untuk melepas Aurier bertepatan dengan adanya tawaran yang datang.

Namun, Emery tidak merasa harus melepasnya, selama satu musim kemarin ia melihatnya bermain dan menjalankan tugas dengan sangat baik di baris pertahanan tim PSG, tidak ada alasan sebenarnya untuk melepasnya.

Di lain pihak, dari Serge Aurier sendiri yang menyatakan dirinya hendak mengambil kesempatan yang datang dari EPL, dari Man United dan juga dari Man City, dua tim ini tertarik untuk menambahkan pemain baris bertahan dan bek yang menarik perhatian mereka itu ialah Aurier.

“Sebelum kami mendatangkan Dani Alves, sebenarnya saya sudah berbicara empat mata dengan Serge Aurier, ia tidak berkeinginan untuk menetap setelah tiga tahun memperkuat baris pertahanan tim Paris Saint Germain, itu sebabnya kami akhirnya mencoba menghubungi kemungkinan bek yang bisa datang dan itu adalah Alves.

“Jujur saya katakan, saya memintanya untuk berada di Parc des Prince saja, ia menjalankan tugas dengan benar-benar baik di baris pertahanan tim PSG, itu sebabnya saya senang dengan dirinya dan menginginkan dia menetap saja, tapi ia ingin pergi, saya tidak bisa menghalanginya.

“Sekarang ini, ia berhasil mendapatkan perhatian dari dua klub besar EPL, dari Manchester City dan dari Manchester United, diantara dua pilihan, iya atau tidak, dan saya rasa ia sudah pasti tidak di sini lagi, ia sudah bertekad bulat,” ungkap Unai Emery.(NW)

 

Komentar