Emery: Auba Sudah Sehat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 26 April 2019   |   03:14 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Emery: Auba Sudah Sehat

Emery: Auba Sudah SehatUnai Emery telah mengkonfirmasikan bahwa Pierre-Emerick Aubameyang sudah dipastikan oleh tim medis akan bisa tampil di laga penting Liga Europa mendatang menghadapi tim Napoli, laga tersebut penting untuk mereka menangkan, itu sebabnya manajer Arsenal percaya bahwa dengan adanya tambahan kekuatan dari pemain baris depan Gabon ini, tim The Gunners akan bisa memastikan tiket ke babak selanjutnya dengan lebih pasti.

Arsenal sudah berhasil masuk sampai ke peremat final Liga Europa, itu sebabnya, pantang bagi mereka untuk kalah di babak ini, dan mengingat kembali lawan mereka adalah salah satu tim kuat dari Italia yakni Napoli, sebenarnya di ragukan bagi Unai Emery sendiri untuk bisa mengalahkan tim yang sedang di asuh oleh Carlo Ancelotti tersebut.

Di tambah lagi, di laga terakhir mereka menghadapi tim Everton, tanpa adanya bantuan dari Aubameyang di babak pertama, mereka mendapatkan gawang mereka kebobolan terlebih dahulu, meski pada babak kedua pemain baris depan Gabon akhirnya dimasukkan ke medan pertempuran, tidak bnayak kesempatan membalas kebobolan di babak pertama terjadi.

Bagi Emery, hal tersebut sama sekali tidak di herankan, karena Auba sedang sakit pada saat itu, itu sebabnya dia tak bisa memberikan seratus persennya, namun sekarang dia sudah di berikan antibiotik dari pihak medis dan kebugarannya sudah dipastikan, dia seratus persen bisa memberikan performa terbaiknya, jadi tidak ada yang khawatir mengenai kekuatan menyerang dari tim Arsenal di kesempatan mendatang.

“Pertemuan melawan Napoli kali ini akan sangat menentukan, karena lawan kami tidaklah mudah, lawan kami itu adalah Napoli dan sekarang sedang di pimpin oleh Carlo Ancelotti yang bisa disebut cukup berpengalaman di Liga Champions.

“Saya yakin lawan kami kali ini akan sulit, namun kami tak bisa mempungkiri pentingnya untuk melaju ke babak selanjutnya dan mencoba memenangkan gelar juara Liga Europa, karena itu bisa saja menjadi tiket kami untuk masuk ke babak kualifikasi Liga Champions pada musim depan.

“Di musim ini, kami harus membuktikan ketangguhan dan tekad kami, jadi kami akan memberikan segalanya di laga mendatang,” ungkap Unai Emery.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH