Arsenal Belum Mantap | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 09 December 2019   |   20:15 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Emery: Arsenal Belum Mantap

Unai Emery mengungkapkan bahwa masih perlu waktu yang sedikit lebih lama bagi tim asuhannya untuk bisa mendapatkan bentuk terbaik sesuai harapannya, setelah mendapati laga menghadapi Watford hanya berakhir dengan skor 2-2, dia percaya bahwa beberapa pemain muda di dalam tim Arsenal masih butuh pelajaran dan pengalaman, seiring dengan berjalannya waktu, hal tersebut bisa berubah di percayai olehnya.

Tim oposisi yang di kenal dengan julukan The Hornets ini berhasil mendapatkan 31 tembakan ke arah gawang tim The Gunners, terlihat dari sana bahwa pertahanan dari tim tersebut benar-benar tak karuan, tak bisa di harapkan memang, namun dalam beberapa skala, dia percaya bahwa semuanya bisa berubah.

Hampir saja setelah skor 2-2, tidak ada tambahan gol lagi, Unai Emery percaya bahwa dari hasil statistik di laga kemarin malam, para pemain muda Arsenal bisa belajar banyak untuk menghentikan ancaman yang datang kepada mereka di saat-saat genting.

Matteo Guendouzi yang baru di datangkan di musim panas ini juga tergolong muda, dan dia masih wajah baru, di lain sisi, karakteristiknya di kenal berdarah panas, dia jarang bisa mengontrol emosinya, jadi dengan laga yang berakhir menghadapi tim Watford tersebut, Emery percaya bahwa anak muda tersebut bisa belajar banyak.

Jujur di akui oleh Emery sendiri, tim yang di tangani olehnya tak begitu mantap sekarang ini, masih butuh beberapa sentuhan halus, jadi, tentu saja dia masih belum bisa berharap tinggi kepada mereka, apalagi setelah di beberapa laga terakhir, tak ada kemenangan yang berhasil mereka petik.

“Masih belum, saya bisa memastikan bahwa tim yang di bentuk saya di musim ini masih belum sampai ke titik dimana bisa di harapkan, saya masih harus bersabar untuk melihat perkembangan yang terjadi, dari satu laga ke laga selanjutnya, saya percaya tim ini bisa belajar dan membentuk jati diri mereka sendiri, mereka butuh waktu, dan tentu saja akan saya berikan waktu tersebut, saya percaya kepada tim bentukan ini, hanya butuh beberapa polesan dan waktu bermain,” ungkap Unai Emery.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH