Ada Celah Untuk Arsenal | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 18 February 2019   |   13:37 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Emery: Ada Celah Untuk Arsenal

Unai Emery percaya diri bahwa dirinya akan sanggup untuk mengambil tanggung jawab penuh sebagai manajer dari tim The Gunners, meskipun di debutnya bisa di katakan kurang memberikan kesan yang baik kepada fans dan juga para petinggi klub, tetap saja, dia masih ingin berjuang keras untuk membentuk tim Arsenal yang di rasanya selama beberapa musim ke depannya, akan sanggup di ubahnya menjadi tim kelas atas lagi.

Unai Emery yang sebelumnya menangani tim Paris Saint Germain, tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk memimpin tim papan atas Ligue 1 Prancis tersebut, karena di rasa dia hanya sanggup mengamankan gelar domestik saja di Ligue 1 Prancis, sedangkan yang dibutuhkan oleh PSG sendiri itu adalah gelar Liga Champions dan gelar internasional lainnya.

Mengetahui mengenai dirinya yang akhirnya tidak bersangkut paut kontrak lagi dengan tim PSG, memberikan kesempatan bagi Arsenal yang hendak bertukar manajer dari Arsene Wenger dengan yang baru, menjadi memungkinkan.

Awal mula kontrak dibicarakan ini, Emery sudah di mintai untuk bertahan lama oleh pihak klub Arsenal mengenai membangun kembali tingkat kepercayaan diri dan juga tingkat permainan dari tim ini, dan untuk debutnya, dia sudah lumayan bagus sejauh ini, meski masih belum bisa dikatakan sangatlah bagus, tetap saja, ada celah baginya untuk bisa membuat perkembangan yang jauh lebih baik lagi dan lagi.

Mendapatkan kepercayaan besar untuk prospek jangka panjang tersebut, dengan percaya dirinya, Unai Emery memastikan bahwa masih belum terlambat bagi Arsenal yang sekarang ini di binanya untuk berkembang jauh menjadi tim papan atas lagi, dia hanya membutuhkan waktu beberapa musim ke depan dan akan mencoba memberikan hasil terbaik yang bisa diberikannya.

“Prospek jangka panjang yang diberikan oleh klub Arsenal kepada saya memberikan saya kepercayaan diri yang tinggi untuk bisa membentuk tim yang bagus lagi dari Arsenal, jadi saya tetap akan berjuang keras meski mendapatkan hambatan seperti apapun, karena tim ini masih punya waktu untuk bisa benar-benar di bentuk sedemikian rupa, saya percaya akan keajaiban itu,” ungkap Unai Emery.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH