Ederson Masih Tak Jelas | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 27 June 2017   |   15:59 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ederson Masih Belum Sah Ke Etihad

Ederson disebutkan terakhir kali sudah sangat dekat akan di transferkan ke Etihad dengan harga berjumlah 35 juta mata uang Poundsterling, hanya saja, dari klub Benfica sendiri menyebutkan bahwa tidak ada tuh yang namanya negosiasi yang dilakukan oleh tim The Citizens dengan mereka, itu mungkin hanya spekulasi saja.

Kiper berdarah aslikan Brazil ini padahal sudah ditampilkan di dalam sebuah foto mengenai dirinya yang menjalani pengecekkan medis dan juga telah di biarkan latihan di Etihad sekarang ini, namun yang menjadi hal yang mengherankan ialah tim dari Portugal sama sekali tidak tahu menahu mengenai kesepakatan yang akan dilakukan tersebut.

Hingga akhirnya, muncul statement yang mengatakan mengenai kontrak Ederson baru sah jika dirinya sudah selamat satu bulan menjalankan proses latihan di Inggris dan mencoba melihat apakah dirinya akan cocok dengan kriteria manajer Pep Guardiola ataukah tidak.

Dari Benfica sendiri, mereka menyatakan masih belum selesai transfer pemain yang dilakukan di dalam kasus Ederson ini, dengan kata lain, masih belum resmi sebenarnya bagi Ederson untuk menjadi bagian dari dalam tim The Citizens.

Jika benar Ederson di bayar sebanyak 35 juta mata uang Poundsterling di musim panas ini, maka dirinya akan menjadi kiper termahal di dunia sepakbola, meskipun sekarang ini memang benar bahwa Buffon yang memegang peran sebagia kiper termahal, tetap saja, jika kemampuan dari seorang Ederson bisa menjadi hal yang lebih baik lagi.

Selain Ederson, tim yang tengah di pimpin oleh Pep Guardiola ini juga akan di perkuat oleh Bernando Silva yang telah resmi mereka datangkan dari AS Monaco dengan harga 43 juta mata uang Poundsterling.

Setelah berakhir di peringkat empat besar, Manchester City harus melihat kembali kesempatan yang ada di dalam daftar pemain musim panas ini, beberapa posisi yang di rasakan oleh Guardiola perlu di ubah, mengharuskan Manchester City untuk mengorek kantong di musim ini lebih banyak dari sebelumnya, tidak ada opsi lain lagi yang tersisa untuk mereka.(NW)

 

Komentar