City Tak Salahkan Sikon | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 21 October 2018   |   00:28 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ederson: City Tak Boleh Salahkan Keadaan

Ederson yang masih memegang peran sebagai kiper utama dari tim Manchester City mengungkapkan bahwa kekalahan di babak penyisihan Grup Liga Champions menghadapi tim Lyon memang pantas untuk di salahkan tim Man City, itu jelas terlihat.

Banyak orang mengatakan bahwa penyebabnya itu mungkin ketidakhadiran dari manajer mereka Pep Guardiola di tepi lapangan, lantaran melakukan pelanggaran sebagai manajer di Liga Champions musim lalu, mengakibatkan mantan manajer Barca ini untuk duduk di bangku podium penonton saja dan tidak diperbolehkan untuk memimpin tim The Citizens.

Mau tak mau, City harus menggunakan MIkel Arteta wakil sementara Guardiola untuk memimpin tim Man City, alhasil, tim juara bertahan EPL musim lalu harus mengalami kegagalan di percobaan pertama pertandingan Liga Champions.

Maxwell Cornet dan juga Nabil Fekir para penyerang dari tim Lyon berhasil mengamankan masing-masing satu gol mengejutkan, dan saat memasuki babak kedua, Bernando Silva hanya berhasil mengamankan satu gol dan itu sama sekali tidak cukup, mereka harus kehilangan tiga poin di percobaan pertama laga babak penyisihan pembuka kali ini.

Kalah dari Lyon memang memalukan, namun itu bisa di maklumi karena mereka tidak mendapatkan arahan dari Pep Guardiola langsung, jadi tentu saja, Ederson percaya bahwa kekalahan kali ini harus di tanggung oleh para pemain yang ikut serta di dalam pertandingan tersebut, itu hanya bersifat sementara dan lambat laun, keunggulan akan kembali ke pihak mereka, itulah yang dipercayai oleh Ederson.

“Kekalahan tersebut tak terelakkan lagi dan memang benar yang menyebabkan kekalahan dari tim Lyon itu bukanlah orang lain melain para pemain yang ada di dalam tim utama Manchester City, kita tak bisa menyalahkan ini kepada Pep Guardiola, karena dia di ban.

“Meski kalah, itu hal yang wajar saya rasa, dengan ini, kami tahu bahwa tanpa pelatih Guardiola, kita tak bisa melakukan banyak hal, dan yang perlu di pikirkan sekarang itu ialah laga mendatang, yang sudah lewat biarlah berlalu, kami akan menjadikan itu sebagai pelajaran,” ungkap Ederson.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH