Dzeko Tak Niat Ke Inggris | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 28 May 2018   |   10:23 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Dzeko Tak Niat Kembali Ke Inggris

Eusebio Di Francesco mengungkapkan bahwa Edin Dzeko itu masih tetap senang untuk bermain untuk A, jadi bagaimana tawaran menjanjikan yang mendatangi dirinya, ia takkan mudah mengambilnya, itu jelas terlihat di matanya, ia masih ingin bermain untuk AS Roma dan itu akan terus dilakukannya mungkin.

Mengingat kembali sekarang sedang masanya bursa transfer pemain, Chelsea tampaknya memberikan tanda kepada Roma bahwa mereka menginginkan salah satu pemain baris depan mereka, dan nama yang muncul sekarang ialah Edin Dzeko.

Di musim lalu saja ia sudah berhasil memproduksi setidaknya 39 gol bersama tim Italianya, sejak ia pindah dari Manchester City yang ada di EPL ke AS Roma yang ada di Liga Serie A Italia lah ia merasakan perbedaannya, ia merasa di Italia dirinya bisa lebih berguna daripada saat bermain di EPL.

Di Francesco selaku manjer baru dari tim AS Roma percaya bahwa keputusannya untuk tetap menggunakannya itu tidak akan pernah pudar, ia yakin seratus persen dengan Dzeko yang masih ingin dengan sepenuh hati membantu tim AS Roma.

“Saya tidak tahu kenapa, ia pernah bermain di EPL juga, dan sekarang, dirinya tampak tidak mau kembali ke sana, mungkin ia lebih senang bermain di Liga Serie A Italia daripada di Inggris.

“Sekarang, namanya sedang di kaitkan dengan Chelsea, tapi ia tampak tidak menghiraukannya sama sekali kaitan tersebut, ia mengaku lebih senang bermain di Roma, jadi tampaknya tidak ada yang perlu di bahas mengenai kepindahannya.

“Kami akan menghadapi Inter Milan pada pertandingan mendatang, lawan tesebut bukanlah lawan yan gampang di musim ini, jadi tentu saja kami berencana untuk menggunakan Dzeko di baris depan, ia akan bisa memberikan kejutan kepada lawan,” ungkap Eusebio Di Francesco.

Sebenarnya, AS Roma sama sekali tidak berniat mendatangkan atau mengeluarkan pemain mereka, selama musim panas saja mereka melirik ke pasaran, sekarang, terlihat jelas bahwa tim tersebut masih belum memiliki banyak masalah, jadi jika dengan pemain yang seadanya sekarang masih ingin keluar atau sebagainya, itu benar-benar akan membuat tim mereka kacau, dari direktur olahraganya sendiri menegaskan bahwa terkadang spekulasi terlihat berlebihan.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH