Dybala Tak Ejek Mou | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   02:40 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Dybala Tak Ejek Mou Jelasnya

Paulo Dybala mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak melakukan aksi mengejek kembali Jose Mourinho sebagai seorang manajer yang bertanggung jawab atas tim Manchester United dimana tim dari Inggris ini berhasil menang 2-1 di laga Liga Champions yang berlangsung di pertengahan minggu ini.

Semua orang bisa melihat bahwa manajer dari tim Man United tampak senang ketika sudah berhasil mendapatkan skor 2-1 di tangan mereka, usai pertandingan, manajer berdarah aslikan Portugal ini ditemukan menaikakan telapak tangannya mendekati telinganya.

Tentu saja, itu bersifat seperti mengejek para fans Juventus, dan di tambah lagi, dia tidak ikut bermain, hanya mengarahkan para pemainnya, tentu saja banyak orang yang akan berpikir bahwa itu adalah ejekan.

Setelah pertandingan selesai, pemain baris depan Argentina ini tampak mencoba untuk mendekati manajer Portugal dan mengatakan kepadanya untuk tidak perlu menunjukkan aksi tersebut, itu akan menarik perhatian massa untuk membencinya sendiri.

“Tidak perlu untuk menciptakan tontonan lainnya, pertandingannya sudah jelas menegangkan, dan menambahkan aksi mengangkat tangan tersebut, meski dia mengatakannya tidak memberikan unsur ejekan, orang-orang akan berpikiran begitu.

“Sebagai pemain yang ada di dalam tim Juventus sendiri, saya percaya bahwa saya tak menghinanya, saya mendekatinya karena saya rasa bahwa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan, saya menasehatinya, bukan mengejeknya, itu sudah pasti.

“Yang jelas, apa yang dilakukan oleh Mourinho itu sedikit mengganggu dan saya hanya membenarkan apa yang saya rasa benar, jika dia merasa terejek, saya juga takkan mempermasalahkannya,” ungkap Paulo Dybala.

Paulo Dybala termasuk ke dalam kategori pemain yang penting untuk tim Juventus ,dan juga, namanya sudah beberapa kali di kaitkan mungkin saja bisa pergi ke klub besar lainnya selama beberapa musim terakhir ini.

Namun, sejak datangnya Cristiano Ronaldo ke dalam tim Turin, semuanya semakin membaik untuknya dan performanya, anda bisa mengatakan bahwa dia salah satu pemain luar biasa yang harus di pertahankan oleh tim Juventus, dan itu akan memberikannya peluang lebih banyak untuk menunjukkan permainan yang lebih jelas.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH