Dybala Harus Percaya Diri | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 14 December 2018   |   19:37 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Dybala Harus Percaya Diri

Paulo Dybala harus mengakui dirinya beruntung untuk pernah bermain di dalam tim yang sama dengan Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo, namun jika ingin membandingkan, dirinya merasa belum pantas untuk masuk ke level mereka, karena prestasi dan pencapaian yang dilakukan dua orang pemain sepakbola terbaik di dunia ini, benar-benar sudah berada di luar jangkauannya.

Pemain baris depan Argentina yang satu ini telah bermain untuk tim Juventus di 147 penampilan, dan total gol yang sudah di produksinya itu sudah sebanyak 72 golnya, sekarang dia baru berusia 24 tahun dan tentu saja, masih banyak hal yang bisa di capainya di usianya yang sekarang.

Alessandro Del Piero yang pernah menjadi salah satu pemain baris depan terbaik di Juventus memberikan beberapa nasehat mengenai target yang harus di capainya di usianya yang sekarang, dia mungkin masih harus melihat Kylian Mbappe sebagai pemain termuda di generasi sekarang untuk berkembang jauh lebih baik darinya, namun yang pastinya, jika dia serius menginginkan tempat sebagai pemain terbaik di generasi sekarang, dia harus berusaha lebih keras lagi.

“Sebenarnya, Ronaldo dan Messi itu merupakan inspirasi bagi mereka generasi sekarang, prestasi dan pencapaian yang berhasil mereka dapatkan itu karena mereka berjuang habis-habisan, bekerja keras sampai batas mereka sekarang.

“Dybala memiliki kemampuan dan bakat yang bagus, jadi mungkin saja dia bisa mencapai prestasi mereka berdua dalam beberapa tahun ke depan, dia harus perlu yakin dan menunjukkan rasa antusiasnya tersebut, jika tidak, mungkin akan sulit baginya untuk bisa benar-benar mendapatkan tempatnya di dalam daftar pemain terbaik dunia.

“Sekarang, dia bersama Juventus, salah satu tim terbaik di dunia, dan jika dia benar serius, dia akan bisa mencapainya, saya merasa begitu,” ungkap Del Piero.

Dybala sendiri tidak melupakan satu nama yang di rasanya bisa menjadi pemain terbaik dunia juga, namanya tidak asing dengan sebutan Isco, benar, dia sekarang sedang memperkuat tim Real Madrid dan meskipun tim tersebut kurang bagus di musim ini, tetap saja, dia di akui oleh Dybala sebagai salah satu yang terbaik di generasi sekarang.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH