Dybala Cari Perhatian | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 19 October 2019   |   17:06 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Dybala Cari Perhatian Dengan Gol 25 Yard

Massimiliano Allegri mengakui bahwa dirinya harus mengambil kesempatan untuk memberikan pujian kepada salah satu anak asuhnya yang biasa di posisikan di baris depan tim Juventus yakni Paulo Dybala di dalam rangka mencetak gol dengan gaya saat menghadapi tim Frosinone di kandang mereka sendiri.

Juventus berhasil menang telak dengan margin 3-0, yang membuat laga tersebut mengesankan ialah saat melihat Dybala berhasil mengamankan sebuah gol dari jarak 25 yard, yang lebih luar biasanya lagi, gol tersebut adalah gol awal, pemain baris depan Argentina berhasil mengamankan gol tersebut di menit ke enam berjalannya pertandingan.

Menyusul kemudian, dua gol susulan itu terjadi dari Leonardo Bonucci beserta dengan Cristiano Ronaldo, masing-masing mendapatkan kesempatan mendapatkan sebuah gol serta memastikan tiga poin menjadi milik tim Juventus untuk di tambahkan ke dalam papan klasemen Liga Serie A Italia.

Sejak 3 November lalu, dimana Juventus mengalami kekalahan 3-1 menghadapi tim Cagliari, Dybala sudah jarang di turunkan dan lebih sering di biarkan duduk di bangku cadangan saja, berkat kepada kemerosotan permainannya, namun, sekarang anda bisa melihat gol dari 25 yard, tentu saja Allegri merasa senang sekaligus takjub untuk bisa melihat gol mengesankan dari anak asuhnya itu.

Di baris depan tim Juventus masih memiliki Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic yang sekarang ini sedang berlomba-lomba untuk mengumpulkan gol, dan mengetahui Pualo Dybala juga bisa turut serta untuk mengikuti tantangan mengumpulkan gol terbanyak tersebut, manajer Italia mengakui bahwa dia senang untuk perkembangan dan kepercayaan diri dari pemain baris depan berusiakan 25 tahun tersebut.

“Saya turut senang untuk Paulo Dybala, meski awalnya saya sedikit ragu dengannya untuk bisa bersaing bersama Ronaldo ataupun Mandzukic di baris depan untuk mengumpulkan gol, setidaknya, dia membuktikan dirinya bisa melakukan lebih baik, gol dari jarak 25 yard itu benar-benar mengesankan, dia berani menarik permainan sebagus itu di dalam pertandingan eksklusif, dia memang luar biasa, saya harus mengakui hal tersebut,” ungkap Massimiliano Allegri.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH