Argentina Butuh Messi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 11 December 2018   |   11:54 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Dybala: Argentina Membutuhkan Messi

Paulo Dybala berharap bahwa Lionel Messi bisa berubah pikiran, karena timnas Argentina tampak benar-benar membutuhkan dirinya untuk tampil di kancah Internasional.

Sejak terakhir kali membawa timnas Argentina ke Piala Dunia 2018 dan berakhir tersingkir di babak enam belas besar, Messi sudah memastikan dirinya untuk mengundurkan diri dari posisi kapten timnas Argentinanya dan berencana untuk pensiun dini juga dari kancah Internasional, hal tersebut di buktikannya setelah di mulainya musim baru, dia hanya berfokus kepada karir domestiknya saja bersama tim Barcelona, jadi, tentu saja, tidak ada hal lain yang bisa mengubah pikirannya lagi untuk mengikuti pertandingan kancah Internasional tersebut.

Meskipun tanpa Messi, sekarang ini timnas Argentina bermain lumayan bagus di bawah kepemimpinan pelatih timnas sementara Lionel Scaloni, dan tentu saja, posisi di baris depan otomatis berpindah kepada Paulo Dybala, dia mendapatkan lebih banyak waktu bermain dengan kekosongan tempat di baris depan tanpa Messi.

Saat menghadapi Meksiko di laga antara negara kemarin, Argentina berhasil unggul 2-0 dan itu merupakan hasil yang lumayan mengesankan sebenarnya bagi sebagian besar orang, semua orang tahu mengenai tingkatan permainan tim Argentina dengan atau tanpa adanya pemain baris depan Barcelona.

“Semua orang megharapkannya untuk kembali, namun siapa yang tahu apa yang dipikirkannya, mungkin saja sejauh ini tidak ada masalah sama sekali, namun saya menanggapi bahwa itu semua masih harus dalam prosesnya, dan kami tak bisa bertahan sampai akhir tanpa dirinya, itu pasti.

“Bukan berarti tanpa dirinya itu baik-baik saja, namun jika ada tambahan dirinya, itu akan menjadi hal yang mengecewakan sebenarnya, jadi, tentu saja, itu sedikit buruk untuk melihat permainan yang kurang menguntungkan di sana, sekarang, mungkin saja itu bisa bertahan, namun saya percaya itu akan menyulitkan kami ke depannya nanti,” ungkap Paulo Dybala.

Scaloni berhasil membuat perubahan yang mengesankan sebenarnya di dalam memimpin tim nasional Argentina, dia membuat dampak yang lumayan mengesankan di sana, itu sebabnya banyak yang menyarankan dirinya untuk mengambil tugas sebagai pelatih timnas Argentina secara permanen.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH