Drogba : Terry Akan Menjalani Tugas Dengan Baik | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 17 October 2017   |   14:35 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Drogba : Terry Akan Menjalani Tugas Dengan Baik

Armada Mourinho begitu kesulitan untuk menemukan bentuk formasi dan strategi terbaik pada ajang kompetisi musim ini. Dengan begitu, Manager Jose Mourinho akhirnya dipecat dari kursi kepelatihan dengan digantikan oleh Guus Hiddink. Alhasil, Ada sedikit perubahan yang terjadi ketika pria yang menangani timnas Belanda ini datang ke Stamford Bridge.

Disamping itu, Didier Drogba yang pernah menjadi kepercayaan Chelsea tersebut hendak mengungkapkan beberapa pernyataan kerasnya terkait tim yang sedang dilanda musibah. Diketahui kalau Chelsea bisa saja terdegradasi pada kompetisi EPL kalau Guus Hiddink tak dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Mantan kapten timnas Pantai Gading yakni Didier Drogba yang kini tengah memperkuat klub MLS Montreal Impact sudah menyebutkan mengapa alasan dari Chelsea harus kalah di musim ini. Drogba menyatakan kalau tak ada kepemimpinan dari John Terry untuk menguasai jalurnya permainan bersama rekan kerjanya.

“Ini menjadi musibah besar kalau Terry tak dapat mengatur rekan kerjanya. Menurutku, Guus Hiddink harus memberikan kepercayaan yang layak untuk Terry agar seluruh pemain dapat mengikuti perintahnya dan lahirnya Chelsea yang baru pada ajang perburuan gelar musim ini.” Tutur Drogba.

“Saya begitu percaya Chelsea akan bersinar lagi dan tak mungkin tertinggal di pertengahan klasemen karena The Blues adalah calon juara EPL pada setiap musimnya. Ini adalah permintaanku sebagai mantan pemain Chelsea. Berikan Terry sebuah tanggung jawab besar agar para pemain dapat mematuhinya di lapangan.”

Pemilik batu bara ini juga heran saat Jose Mourinho harus dipecat dari Stamford Bridge. Menurutnya, Mourinho tidak sebanding dengan Guus Hiddink terkait cara latihan yang diberikan oleh pria asal Portugal tersebut. Hanya saja, Drogba mempercayai keputusan Chelsea untuk mendatangkan Hiddink di musim ini. (AW)

Komentar