Drogba Bela Mourinho | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 11 December 2018   |   11:55 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Drogba Bela Mourinho

Didier Drogba mengungkapkan bahwa dirinya berani melakukan perihal mengenai Jose Mourinho yang jika diberikan kesempatan untuk memimpin tim besar seperti Manchester City, dia pastinya akan sanggup untuk mengamankan gelar treble untuk tim tersebut.

Manajer Portugal sekarang ini memang sedang mendapatkan banyak komentar pedas dan kritikan yang negatif mengenai performanya bersama tim Setan Merah, namun yang seharusnya di salahkan bukanlah dia, karena sejak hilangnya Sir Alex Ferguson yang menyatakan diri untuk pensiun, tim Manchester United sendiri mulai merosot permainannya, tim ini seperti di bangun kembali.

Didier Drogba yang sudah menyatakan diri pensiun juga tidak lama ini dari tim terakhirnya Phoenix Rising, mengungkapkan bahwa untuk mengomentari hal dimana Jose Mourinho di salahkan adalah hal yang benar menurutnya, dia percaya bahwa saat di pimpin oleh sosok manajer seperti Jose Mourinho, itu benar-benar berbeda, dia memberikan mereka para pemain banyak cara untuk bisa mencapai kemenangan di setiap pertandingan, jadi, tentu saja saya harus mengatakan bahwa dia memberikan dampak yang besar untuk tim.

Bahkan ketika disuruhnya untuk membandingkan antara Pep Guardiola dan Jose Mourinho, dia lebih memilih Mourinho, dan percaya bahwa jika saja Mou yang mengambil alih peran manajer di dalam tim The Citizens, dia pastinya akan sanggup untuk mengamankan tiga trophi bergengsi dalam satu musim.

“Menjadi seorang Mourinho itu tidaklah mudah, saya sudah bersamanya bekerjasama sejak saat saya masih di Chelsea, dan untuk bisa bersamanya, itu merupakan perasaan yang baik.

“Sekarang, banyak orang yang menyalahkannya karena tidak sanggup untuk mendongkrak prestasi dari tim Man United, siapa yang seharusnya di salahkan di sana sebenarnya ? jika saya yang menjadi orang yang memberikan komentar tersebut, saya akan malu pastinya.

“Bayangkan saja, setelah Sir Alex Ferguson mengundurkan diri dari peran manajernya, beberapa manajer yang sudah mengambil alih terlebih dahulu sebelum Jose Mourinho, lantas kenapa mereka tidak di salahkan ? Mou sudah bisa dikatakan cukup bagus sejauh ini, dia masih berusaha,” ungkap Didier Drogba.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH