Draxler: Tidak Sekarang | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:42 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Draxler: Tidak Sekarang

Julian Draxler tampaknya sedang hangat-hangatnya di kaitkan dengan tim Bayern Munich akhir-akhir ini, terutama sejak datangnya Kylian Mbappe dan juga Neymar ke dalam tim asuhan Unai Emery, ia mengaku tak keberatan jika rumor tersebut beredar luas, lagian itu akan menguntungkannya, namanya semakin harum untuk di perbincangkan.

Pemain terbaik Jerman yang satu ini memang sudah jarang ditemukan bermain serius di dalam kompetisi Ligue 1 Prancis, lantaran jarang di turunkan dan jarang mendapatkan kesempatan tampil, ditambah lagi, Bayern Munich sedang membutuhkan pemain depan tambahan disebabkan oleh banyaknya daftar pemain baris depan cedera mereka, Franck Ribery juga disebutkan akan berakhir kontraknya di musim panas mendatang, jadi tak heran jika mereka sedang mengaitkan namanya Draxler dengan tim juara Bundesliga.

Draxler yang baru datang ke Parc des Prince pada tahun 2017 ini mengungkapkan bahwa ia mungkin tak keberatan disebutkan di dalam spekulasi, namun yang jelas ialah ia takkan mau pindah dengan cepat, tidak sekarang atau satu musim lagi, karena ia masih memiliki tujuan yang masih belum tercapai bersama tim juara Ligue1 Prancis, sekarang PSG sedang berada di puncak klasemen Ligue 1 Prancis menang dari AS Monaco dengan hanya selisih empat poin saja, itu bukanlah jarak yang terlalu jauh, jadi mereka masih belum bisa lega untuk sekarang.

“Tidak di musim dingin atau musim panas ini, itu sudah jelas, saya masih akan memfokuskan diri saya bermain untuk tim PSG itu jelas, meski rumor sudah hangat di perbincangkan sekarang.

“Rumor tetaplah rumor, saya tidak akan mengambil keputusan yang mendadak seperti itu,” ungkap Juliaan Draxler.

Dengan adanya Draxler yang tidak dipergunakan di dalam daftar pemain cadangan Unai Emery, mantan manajer Sevilla ini setidaknya bisa lega sejenak, ketika menemukan pemain yang cedera, ia masih memiliki serap untuk bisa melanjutkan misinya untuk menghasilkan tiga poin di setiap pertandingan yang berlangsung.

Lagipula, di musim ini, target mereka tim Paris Saint Germain bukannya rendah, mereka menginginkan gelar treble jika memungkinkan.(NW)

 

Komentar