Draxler Tak Ingin Pergi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:50 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Draxler Menolak Bermain Bersama Ozil

Julian Draxler mengakui bahwa Mesut Ozil merupakan pemain favoritnya, ia bahkan akan sangat senang jika bisa bermain bersama dirinya di dalam tim yang sama, namun untuk sekarang, ia tidak bisa mengambil kesempatan tersebut karena berkomitmen bermain untuk Paris Saint Germain sementara ini, itu sebabnya ia telah mendinginkan keterkaitan dirinya dengan tim Arsenal.

Sebenarnya, pesepakbola yang berposisikan sebagai Winger Jerman ini telah berhasil menarik minat dari tim The Gunners sejak ia masih memperkuat tim Schalke, ia telah naik daun sejak saat itu, namun tidak ada kesempatan bagi tim Arsenal untuk bisa mendapatkan kontraknya dan harus di tekong terlebih dahulu oleh tim PSG.

Sampai sekarang, masih sulit bagi Draxler untuk mengambil tawaran dari Liga Premier Inggris, ia percaya masih sulit baginya untuk bisa berkompetisi di Liga Premier Inggris.

Banyak yang berasumsi bahwa Arsenal bukanlah tim yang menyenangkan untuk di perkuat, semua pemain yang di incar oleh tim ini tampak menjauh, tidak mengherankan sebenarnya hal tersebut terjadi, disebabkan oleh karena Arsene Wenger dan beberapa pemain bagus lainnya tampak tidak akan di pertahankan lagi hingga akhir musim ini, tim ini tampak sudah kacau dan runtuh kejayaannya.

Draxler percaya dirinya masih bisa di perhitungkan di dalam tim utama Paris Saint Germain, jadi ia membutuhkan lebih banyak waktu di Parc des Prince daripada harus memikirkan hal lain, ia sama sekali tidak tertarik untuk minggat.

“Masih ada peluang di tim PSG untuk bisa bermain di dalam tim utama, itu sebabnya saya sama sekali tidak berpikiran untuk minggat, meski sulit untuk bersaing masuk ke dalam tim utama, bukan berarti tidak mungkin.

“Sebenarnya saya sudah merasa nyaman di sini, jadi saya sama sekali tidak tertarik untuk pindah, bahkan jika tim tersebut memiliki Mest Ozil di dalamnya.

“Memang benar jika mengatakan saya akan sangat senang jika bisa bermain bersamanya, namun untuk sekarang, saya masih ingin mencatatkan prestasi yang bagus di dalam karir saya, untuk bisa berbangga diri nantinya jika bermain bersama dengan idola saya,” ungkap Julian Draxler.(NW)

 

Komentar