Draxler Mungkin Di Pinjam | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   03:50 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Draxler: Di Pinjamkan Juga Tak Masalah

Julian Draxler mengungkapkan bahwa ia masih percaya diri ia akan sanggup untuk bertahan di PSG bersama pemain baris bintang lainnya, ia lebih dari kompeten untuk bisa disebut sebagai pemain yang akan membintangi tim Paris Saint Germain selama kurun waktu yang panjang.

Di musim ini, PSG melakukan penandatanganan pemain yang luar biasa mantapnya, mereka mendatangkan dua pemain baris depan dengan harga yang relatif mahal, Neymar dengan harga 222 juta mata uang Poundsterling dari Barcelona, dan Kylian Mbappe yang terakhir kali didatangkan dari AS Monaco dengan harga yang menurut PSG pantas sebesar 180 juta mata uang Euro.

Dengan adanya dua tambahan pemain baris depan ini, terdapat adanya kemungkinan bagi PSG untuk melepaskan Angel Di Maria ataupun Julian Draxler, namun yang lebih mungkin untuk hengkang itu adalah Winger Argentina.

Baru di pertengahan musim lalu Julian Draxler di datangkan dari tim Wolfsburg, dan selama setengah musim itu, ia berhasil merebut banyak perhatian, di tambah lagi penampilan sebagai MVP di kancah Internasional bersama timnas Jerman, ia membuktikan bahwa dirinya kompeten di baris depan, jadi tidak ada alasan bagi PSG untuk melepaskannya juga.

Draxler percaya bahwa dirinya akan sanggup untuk membuat penampilan yang benar-benar bisa di ambil perhatian oleh Unai Emery, itu sebabnya ia tidak pernah ragu untuk terus mengambil peran penting di dalam timnya, ia bahkan tidak berpikiran untuk pergi meski sudah didatangkan dua pemain baris depan yang di katakan oleh banyak orang sebagai bakat muda.

“Sebenarnya, saya sangat senang untuk bisa menerima dua rekan baru yang berbakat dan berani di bayar mahal oleh tim PSG, jika ada kesempatan yang diberikan, saya sangat ingin bermain bersama mereka, mereka sudah di kenal banyak orang sebagai pemain yang berbakat.

“Tapi jika tidak ada kesempatan yang datang, saya tidak akan masalah jika di pinjamkan ke klub lain, itu adalah solusi yang paling pantas untuk di ambil oleh tim ini, saya benar-benar tidak akan mempermasalahkan hal mengenai di pinjamkan, saya malahan senang jika itu demi kepentingan tim,” ungkap Julian Draxler.(NW)

 

Komentar