Prancis Punya Peluang | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 23 October 2018   |   16:55 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Djorkaeff: Prancis Punya Peluang

Meninjau panggung besar Piala Dunia 2018 kali ini, semua orang menjadi tahu bahwa Kylian Mbappe pantas untuk disebutkan namanya di antara pemain terbaik yang ada di dunia, meski dia masih muda, dia membuktikan bahwa kemampuannya tersebut bukanlah kemampuan bermain dari pemain abal-abal.

Yuri Djorkaeff sendiri memastikan bahwa pemain baris depan berdarah aslikan Prancis ini di yakini akan sanggup untuk menyuguhkan permainan yang mengesankan di final menghadapi timnas Kroasia, meski masih ada kutukan di dalam timnas Prancis ketika memasuki final, tidak sanggup bagi mereka untuk benar-benar tampil cemerlang.

Mbappe berhasil naik daun sejak bersama tim AS Monaco bermain bagus, membawa tim tersebut sampai ke jenjang semi final Liga Champions, dan musim selanjutnya, dia mendapatkan tawaran bergabung ke Paris Saint Germain dengan harga transfer sebesar 180 juta mata uang Euro.

Sekarang, dia bahkan diberikan kesempatan oleh Didier Deschamps untuk tampil di hampir seluruh pertandingan yang ada bersama timnas Les Blues, hingga akhirnya timnas asuhan Deschamps berhasil kedua kalinya memasuki final, dengan kata lain, masih ada kesempatan bagi mereka untuk bisa tampil memperlihatkan kemampuan terbaik mereka lagi.

Djorkaeff yang pernah disebut sebagai pemain terbaik dunia juga di masanya mempercayai bahwa sekarang adalah saat yang tepat bagi Mbappe untuk menunjukkan terbuat dari apa dirinya, dia harus bisa mengamankan gelar juara Piala Dunia.

“Panggung Piala Dunia kali ini adalah panggungnya Mbappe, dia sudah membuktikannya dari awal pembukaan pertandingan dengan membantu mengalahkan timnas Argentina dan Lionel Messi sendiri, sekarang mereka sudah memasuki final, jadi seharusnya tidak ada masalah, saya yakin timnas Prancis cukup kompeten untuk bisa mengamankan trophi besar tersebut.

“Jika membahas kembali mengenai Euro 2016 sebelumnya, di sana tidak ada Kylian Mbappe, dan sekarang, di Piala Dunia 2018, pemain baris depan Paris Saint Germain di berikan kesempatan tampil dan dia tidak mengecewakan sejauh ini, jadi saya percaya timnas Les Blues akan bisa mengamankan hadiah besar di kesempatan kali ini,” ungkap Yuri Djorkaeff.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH