Dier: Spurs Perlu Berubah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 21 October 2018   |   00:27 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Dier: Spurs Perlu Berubah

Memang benar bahwa dari satu musim ke musim berikutnya, tim Tottenham Hotspurs semakin menunjukkan sedikit kesalahan, namun itu sama sekali tidak memberikan keuntungan kepada mereka karena selama beberapa musim terakhir ini, tempat yang berhasil di tempati mereka di papan klasemen Liga Premier Inggris itu hanyalah tempat di tiga besar atau empat besar.

Memang tim asuhan Mauricio Pochettino berhasil turut serta di dalam kompetisi bergengsi Liga Champions, namun apakah tim ini sudah cukup matang maupun lengkap untuk turut serta di banyak kompetisi ?

Eric Dier tidak merasa hal tersebut benar, karena dia melihat di kompetisi Liga Premier Inggris saja sudah sulit untuk mereka menangkan, bagaimana pula bagi mereka menginginkan tempat bagus di Liga Champions, itu akan berakhir sia-sia saja jika bejuang keras.

Di musim lalu, Spurs berhasil mengejutkan tim besar Real Madrid di babak penyisihan, mereka mengalahkan mereka dengan baik dan tentu saja, itu sama sekali tidak memberikan banyak pengaruh ketika melihat tim Spurs bahkan tak berhasil sampai ke final.

Di musim ini, Spurs mengambil resiko untuk tidak mendatangkan tambahan pemain lainnya dan juga tentu saja tidak membiarkan orang-orangnya keluar dari White Hart Lane, meski sempat memulai awal musim yang cukup mengesankan, mereka berakhir tersandung juga.

Dier memperhatikan bahwa tim Spurs selalu berjuang di awal dan akhirnya tersandung di akhir, sebenarnya itu cukup beresiko, namun tetap saja, jika ada beberapa pemain yang cedera, itu sudah akan memberikan waktu yang sulit bagi tim Spurs untuk mencapai target musiman.

“Saya harus mengatakan bahwa Spurs sebenarnya perlu sadar dengan sikon yang ada sekarang, terlalu optimis tidak membawa tim ini kemana-mana, seharusnya dengan situasi dimana para pemain yang bagus sedang cedera, pemain yang ada harusnya lebih menyimpan kekuatan mereka dan bisa di pergunakan di saat yang tepat.

“Namun, saya tidak melihat hal tersebut terjadi, dari awal sampai akhir, mereka menggunakan kekuatan penuh mereka hingga akhirnya ada beberapa pemain bagus yang jatuh,” ungkap Eric Dier.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH