Diego Simeone : ATM Sedang Fokus Terhadap Trofi UCL | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   03:41 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Diego Simeone : ATM Sedang Fokus Terhadap Trofi UCL

Memang sejumlah media telah menyebutkan jika skuad yang dimiliki oleh pelatih Diego Simeone sangat sulit ditebak karena beberapa pemain hebatnya sudah dijual oleh tim yang bersangkutan namun klub asal Spanyol ini masih dapat berdiri tegak untuk bersaing di berbagai kompetisi yang tengah dijalani oleh Atletico Madrid.

Katakan saja, Penyerang berkelas seperti Diego Costa telah diterbangkan ke Stamford Bridge dengan nilai gaji tinggi hingga tim berjuluk ATM ini mendapatkan keuntungan berlipat ganda, Akan tetapi lini depan Diego Simeone sama sekali tidak goyah hingga Atletico Madrid dinyatakan sebagai salah satu tim terbaik pada musim ini.

Untuk sekarang ini, Gelandang serang sekaligus penyerang bernomor punggung #7 yakni Antoine Griezmann sedang dipantau oleh sejumlah tim papan atas. Pemain berusia 24 tahun ini juga akan dijadikan sebagai opsi penjualan oleh Atletico Madrid lantaran pelatih Diego Simeone berharap dengan nilai transfer kepindahan Griezmann akan bisa mendatangkan pemain baru.

“Kami akan meraih gelar La Liga beserta trofi Liga Champions pada musim ini. Saya tidak pernah menyatakan tim ini sebagai tim tertangguh namun dengan upaya setiap pemain Atletico Madrid di setiap musimnya, Saya dapat menerima dengan jelas kenyataan yang disimpulkan oleh sejumlah media.” Ungkap Simeone.

“Bila ada tim yang bersedia membayar mahal kepindahan Antoine Griezmann, Maka ATM tidak akan pernah dengan sungkan untuk mempertahankan pemain tersebut. Kami hanya merasa diuntungkan dengan setiap penawaran hingga Atletico Madrid akan kembali mendidik pemain baru untuk dijadikan sebagai opsi penjualan.”

Disamping itu, Manager Diego Simeone akan mencoba menampilkan permainan dengan gaya baru bersama pasukannya di ajang kompetisi Liga Champions hingga gelar tersebut bakal menjadi sasaran dari klub berjuluk ATM ini pada kompetisi UCL musim 2015/16. (AW)

Komentar