Diego Costa Akan Berperan Sebagai Gelandang? | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 27 June 2017   |   15:40 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Diego Costa Akan Berperan Sebagai Gelandang?

Chelsea yang sejauh ini ditangani oleh pelatih Jose Mourinho sedang mencari akal bagi timnya untuk memimpin tangga klasemen Liga Primer sampai akhir musim. Yang ditargetkan oleh Mourinho adalah sosok penyerang berkualitas namun saat ini peranan di lini depan The Blues telah ditangani Diego Costa dan Radamel Falcao.

Belum termasuk lagi striker tunggal Loic Remy yang menjadi kesayangan Chelsea sehingga ada kemungkinan besar jika Diego Costa bakal ditempati ke bagian tengah oleh The Special One. Memang benar apa yang akan dilakukan oleh Mourinho jika Chelsea mendatangkan satu pemain berkualitas ke Stamford Bridge pada musim depan.

Mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan ini juga menyebutkan kalau Diego Costa bakal dapat berperan sebagai sosok gelandang yang ditakuti oleh lawannya, Apalagi Costa selalu menunjuka bakat terbaiknya di setiap pertandingan sehingga Chelsea menaruh keyakinan terhadapnya untuk menempati posisi sebagai gelandang.

Menurut sumber laporan dari Chelsea adalah sosok pelatih Mourinho bakal menempatkan Diego Costa ke bagian tengah, Sedangkan peranan yang diambil bagian oleh Diego Costa bakal digantikan sosok pemain baru. Sampai sejauh ini, The Blues juga masih tertarik dengan ketangguhan dari Mario Gotze yang sedang berada di Allians Arena.

Sesungguhnya, Klub asal London ini begitu terkesan akan penampilan dari pemain timnas Jerman sehingga Diego Costa akan berposisi di sektor gelandang terlebih Costa diyakini dapat menjalani seluruh tugas yang diberikan oleh Jose Mourinho. Dengan begitu, Chelsea sedang terobsesi terhadap jasa Mario Gotze.

Karim Benzema juga termasuk ke dalam perhitungan Chelsea, Apalagi Mourinho merupakan sosok mantan pelatih bagi sang pemain di Real Madrid. Manager The Blues ini sudah mengungkapkan jika apa yang diperintahkan olehnya sangat disetujui Diego Costa karena mantan pemain Atletico Madrid ini percaya jika Mourinho merupakan sosok pelatih terhebat di dunia. (AW)

Komentar