Di Maria : Selamanya Manchester United Akan Menjadi Keluarga Besarku | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 23 March 2017   |   07:13 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Di Maria : Selamanya Manchester United Akan Menjadi Keluarga Besarku

Meski telah meninggalkan Old Trafford dan membuka lembaran baru pada musim ini bersama Paris Saint-Germain, Akan tetapi gelandang sayap yang pernah membela Manchester United ini menyebutkan jika tim yang bersangkutan itu masih tetap menjadi keluarga besarnya karena bersedia menampungnya dari Real Madrid.

Angel Di Maria meninggalkan Santiago Bernabeu pada tahun 2014 dan disusulnya Manchester United yang menjadi keluarga barunya. Hanya saja berselang satu musim, Di Maria harus meninggalkan skuad Louis Van Gaal karena dinilai oleh tim tersebut kalau penampilan yang dibawa oleh pemain timnas Argentina ini tidak pantas untuk berseragam The Reds Devils.

Dengan ungkapan dan pernyataan yang diucapkan oleh Manchester United pada musim lalu juga tidak membuat Angel Di Maria untuk mengakui hubungannya dengan The Reds Devils. Mantan pemain Real Madrid ini menilai jika tidak ada satu tim pun yang bisa dapat dibandingkan dengan kubu Setan Merah.

“PSG adalah klub tangguh dan banyak pemain yang baik terhadapku. Saya sangat betah dan bahagia bisa berada di Parc des Princes demi memperkuat Paris Saint-Germain di ajang kompetisi Ligue 1 Prancis ini. Menurutku, Banyak kenangan yang akan terjadi dalam tiga musim kedepannya.” Ungkap pemain berusia 27 tahun itu.

“Bagiku, Manchester United adalah keluarga besarku dan Paris Saint-Germain juga begitu karena kedua tim ini adalah klub yang bersedia menampungku dari kehancuran. Saat saya meninggalkan Madrid? Saya tidak tahu ke arah manakah saya harus berjalan dan United adalah tim pertama yang menyodorkan tawaran tinggi kepada diriku.”

Sampai sejauh ini Di Maria juga sukses mencuri perhatian dari pelatih Laurent Blanc terlebih dalam beberapa pertandingan terakhir ini PSG lebih sering memetik kemenangan. Ditambahkan dengan kemenangan yang diraih oleh armada Laurent Blanc pada ajang kompetisi Liga Champions saat menghadapi Malmoe FF. (AW)

Komentar