Di Maria Sebut Ibrahimovic Sebagai Idolanya | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:46 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Di Maria Sebut Ibrahimovic Sebagai Idolanya

Bergabungnya gelandang Manchester United Angel Di Maria ke Parc des Princes bersama Paris Saint-Germain pada musim ini menjadikan pemain tersebut mengenal beberapa pemain hebat seperti Zlatan Ibrahimovic. Bukan itu saja, Winger timnas Argentina ini juga terkejut dengan kehebatan dari klub asal Prancis tersebut pada musim ini.

“Disini terdapat segudang pemain hebat dan salah satunya yang menjadi idolaku adalah penyerang Zlatan Ibrahimovic. Ia merupakan pemain yang sangat berkualitas dan mampu melakukan apapun yang mustahil dilakukan oleh pemain lain.” Ungkap gelandang yang pada musim ini telah berusia 27 tahun itu.

Disamping itu, Angel Di Maria juga terkesan akan kemampuan dari kapten tim PSG Thiago Silva yang bertarung sebagai sosok defender. Hanya saja, Dari sekian banyaknya pemain hebat di Paris Saint-Germain, Winger timnas Argentina ini terobsesi akan kemampuan dari Zlatan Ibrahimovic yang dijadikan sebagai ujung tombak oleh pelatih Laurent Blanc.

“Dia [Ibrahimovic] adalah idolaku di tim ini. Saya sudah pernah bermain bersama Leo [Messi], CR7 dan Wayne Rooney namun ketiga pemain ini tidak dapat diseimbangkan dengan kehebatan Zlatan Ibrahimovic. Menurutku, Banyak tim yang terkesan akan ketangguhan dari Ibrahimovic tidak menjadikan klub tersebut sebagai tim terbodoh.” Ungkapnya.

“Saya menyatakan hal yang sedemikian rupa karena Ibrahimovic telah berusia 33 tahun, Akan tetapi kemampuannya tidak menjadikan faktor usia tersebut sebagai kendala. Bagi tim yang bisa merayunya dari Parc des Princes adalah klub yang paling beruntung karena saya mengetahui jika sang pemain berniat untuk meninggalkan tim ini pada musim depan.”

Angel Di Maria juga menaruh keyakinan terhadap Ibrahimovic untuk tetap bertahan di dalam skuad Laurent Blanc. Hanya saja kapten tim nasional Swedia ini telah mengungkapkan niatnya untuk hengkang ke tim lain demi pemain-pemain muda dari Paris Saint-Germain yang belum mendapatkan giliran untuk bermain di dalam skuad utama. (AW)

Komentar