Di Maria Enggan Pergi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:48 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Di Maria: Saya Tak Mau Pergi Dari PSG

Angel Di Maria mengungkapkan bahwa dirinya tetap tertarik untuk menetap di PSG, meskipun kabar terbaru mengenai pemain baris depan Argentina ini sering disebutkan mungkin hengkang dari ibukota Prancis karena tidak sanggup untuk mendapatkan perhatian dari Unai Emery yang juga jarang memasukkannya ke dalam tim utama.

Di musim lalu, mantan Winger dari tim Real Madrid dan Manchester United ini hanya di turunkan sebanyak 43 kali saja sepanjang musim Ligue 1 Prancis berjalan, namun tidak banyak menghasilkan di baris depan penyerangan, memproduksi hanya satu gol saja, itu sebabnya ia mungkin bisa keluar dari tim utama PSG yang lebih tertarik untuk menyisipkan Julian Draxler di posisinya.

Beberapa minggu terakhir ini, Di Maria juga telah di kaitkan akan pindah ke Inter Milan, tidak ada yang mengetahui pasti seperti apa kelanjutannya, dikarenakan gajinya mungkin saja akan terlalu mahal untuk tim Serie A Italia.

Itu sebabnya juga, Angel di Maria terlebih dahulu mengungkapkan bahwa ia sudah merasa nyaman di Prancis, dan jika manajer PSG suka mempermasalahkan penampilannya atau sering menuntut terhadap dirinya, ia mengaku telah terbiasa dengan hal tersebut, dan ingin berusaha untuk mencoba masuk kembali ke dalam tim utama.

Di tahun ini, Winger Argentina telah masuk usia 29 tahun, ia tidak muda lagi, dan tentu saja jika sudah merasa nyaman dan cocok gajinya dengan PSG, ia tidak tertarik lagi untuk pergi kemana-mana lagi.

“Dari saya sendiri, saya sama sekali tidak berpikiran untuk pergi kemanapun, saya ingin terus bermain di PSG, karena selama di sini, saya sama sekali tidak mendapatkan banyak masalah, begitu juga keluarga saya, itu sebabnya saya sudah pasti ingin tetap tinggal.

“Mengenai klub PSG sendiri, saya tidak tahu pasti keputusan seperti apa yang akan mereka ambil, saya tidak tahu kemungkinan mereka akan melepas saya atau tidak.

“Memang benar bahwa manajer jarang memberikan saya kesempatan lagi, karena performa saya memang menurun, itu sebabnya saya berniat untuk memperbaikinya di musim ini, saya bersungguh-sungguh,”ungkap Angel di Maria.(NW)

 

Komentar