Di Maria : Saya Sudah Tidak Sabar Untuk Bermain | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 27 June 2017   |   15:46 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Di Maria : Saya Sudah Tidak Sabar Untuk Bermain

Mantan pemain Manchester United yang tergabung ke Parc des Princes pada musim ini yakni Angel Di Maria diketahui masih belum sempat ditugaskan sebagai pemain utama oleh pelatih Laurent Blanc. Meski tim yang bersangkutan sedang krisis pemain akibat jalannya persaingan ketat di ajang kompetisi Ligue 1 Prancis namun Di Maria masih tetap terlihat duduk dibangkucadangan.

Pada tiga laga terakhir Paris Saint-Germain sukses meraih tiga angka sehingga tim yang ditangani oleh Laurent Blanc sedang memimpin tangga klasemen Ligue 1 Prancis. Hanya saja, Dalam tiga laga tersebut nampak jika Blanc tidak menurunkan pemain barunya Angel Di Maria ke tengah lapangan.

Dengan begitu, Winger tim nasional Argentina ini mengungkapkan niatnya untuk segera dapat bermain, Apalagi pemain berusia 27 tahun itu dianggap gagal bersinar di ajang kompetisi Inggris bersama Manchester United hingga pemain yang kembali bernomor punggung #11 untuk PSG ini begitu ingin menunjukan kehebatannya kepada dunia.

“Nomor inilah yang mempertemukanku dengan Paris Saint-Germain dan saya tidak akan pernah mengecewakan klub sehebat PSG. Manchester United adalah tim hebat dan saya dikenal sebagai pemain hebat berkat adanya pelatih Louis Van Gaal dan kini saya ditugaskan untuk mempersembahkan gelar juara bagi PSG.”

“Sebagai catatan, Saya harus mengembangkan performa ini untuk Paris St.Germain. Bagiku tim ini sangat penting dan saya sudah tidak sabar ingin menunjukan yang terbaik bagi PSG agar setiap klub yang diperkuat olehku tidak diremehkan dengan begitu saja.” Ungkap pemain yang berkelahiran di Rosario, Argentina.

Pada pekan ini, Armada Laurent Blanc akan bertandang ke Stade Louis II untuk menghadapi tuan rumah AS Monaco. Kiranya dengan begitu, Manager PSG tersebut akan menempatkan pemain bernomor punggung #11 ini terlebih AS Monaco adalah lawan yang hebat, Apalagi Monaco juga berkandidat tinggi untuk meraih gelar juara pada musim ini. (AW)

Komentar