Di Maria: PSG Menyesal | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 26 April 2018   |   22:33 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Di Maria: PSG Menyesal

Angel Di maria mengakui bahwa terdapat sekilas perubahan di dalam tim Paris Saint Germain, sejak mendapati mereka tereliminasi dari Liga Champions, tim ini perlahan-lahan semakin membaik permainannya, mungkin karena mereka menyesal tidak bermain bagus di kompetisi sengit tersebut.

Seperti yang diketahui terakhir kali, PSG harus di tendang keluar dari kompetisi Liga Champions akibat dari kekalahan tak terelakkan mereka atas tim Real Madrid yang lebih mendominasi jalannya pertandingan, PSG kalah dengan total agregat 5-2 atas tim asuhan Zinedine Zidane, di laga leg pertama, mereka bermain dengan adanya Neymar dan di laga leg kedua, mereka bermain tanpa adanya Neymar pemain mahal mereka.

Ada atau tidaknya pemain baris depan Brazil, tampaknya tidak memberikan banyak pengaruh untuk tim asuhan Unai Emery, itu sebabnya, semua orang memberikan komentar pedas mengenai dirinya yang tampak tidak memberikan banyak dampak untuk tim PSG meski sudah di datangkan dengan harga yang mahal dari Barcelona.

Di lain sisi juga, setelah kekalahan memalukan atas tim Real Madrid tersebut, Unai Emery disebutkan mungkin akan di pecat dan PSG hendak menunjuk manajer baru sebagai gantinya, dengan kegagalan di musim ini, semuanya ingin melakukan perubahan besar-besaran dalam hal permainan, itu sebabnya Angel di Maria mengungkapkan bahwa tim PSG akan semakin membaik, tunggu dan lihat saja.

“Klub menghabiskan setidaknya 400 juta mata uang Euro di musim ini untuk mendatangkan Mbappe dan juga Neymar, sejak saat itu, fans dan juga para petinggi klub mempercayai bahwa mereka bisa mengamankan setidaknya gelar treble di musim ini, namun akhirnya mereka tersingkir, ini sedikit menjengkelkan memang di Liga Champions.

“Kami sudah tereliminasi dan itu membuat banyak orang terpukul, termasuk di dalamnya komentar pedas yang terus menerus datang, para pemain tidak mengharapkan hal tersebut untuk terjadi, dan semua menyesal untuk tidak benar-benar memberikan yang terbaik di sana, itu sebabnya, mereka mulai berubah, dalam hal permainan, tim ini semakin membaik, saya senang dengan hal tersebut,” ungkap Angel Di Maria.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH