Di Maria Mengaku Akan Selalu Menetap Di Parc Des Princes | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 28 March 2017   |   05:24 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Di Maria Mengaku Akan Selalu Menetap Di Parc Des Princes

Apa yang ditanyakan oleh salah satu media ternama di Prancis kepada punggawa Paris Saint-Germain Angel Di Maria sudah dibeberkan ke seluruh dunia. Pertanyaan tersebut adalah, Apakah kamu siap untuk bertahan di tim ini meskipun dibangkucadangkan oleh pelatih Laurent Blanc di suatu saat?

“Hal itu tidak perlu ditanyakan lagi karena saya akan tetap bertahan di Parc des Princes karena niatku sudah memutuskan untuk menggantungkan sepatu di dalam tim ini. Menurutku, PSG adalah tim yang menakjubkan dengan banyaknya prestasi yang diraih pada setiap musimnya.” Ini adalah jawaban dari mantan winger Manchester United Di Maria kepada media di Prancis.

Bukan itu saja, Angel Di Maria juga bertekad ingin membawa klub berjuluk PSG ini untuk meraih berbagai gelar dan trofi bergengsi di setiap musimnya. Saat ini, Eks Real Madrid tersebut masih berusia 27 tahun hingga disebutkan sang pemain dapat menunjukan performa terbaiknya di lima musim lagi bersama Paris Saint-Germain.

“Usia tidak akan menutup lancarnya permainanku bagi tim ini. Bila pelatih tertarik untuk menempatkanku di skuad utama, Saya akan siap untuk bertarung hingga tim ini bisa mendapatkan kemenangan namun seluruhnya itu bergantung kepada keputusan Laurent Blanc.” Tutur winger asal tim nasional Argentina ini dengan tegas.

Angel Di Maria juga menyatakan kepada media ternama di Prancis jika dirinya sudah letih untuk berpindah ke sebuah tim baru hingga Paris Saint-Germain akan menjadi klub terakhirnya dimana Di Maria bakal menggantungkan sepatu di Parc des Princes. Ini salah satu pengakuan dari pemain bernomor punggung #11 di PSG.

“Menetap adalah pilihan utamaku dan saya tak akan pernah menghianati tim ini sedikitpun. Bagiku, Tim ini begitu menakjubkan dengan banyaknya pemain berkualitas, Apalagi kursi kepelatihan ditangani oleh pria yang tepat seperti Laurent Blanc dimana sang beliau sudah membawa tim ini melangkah lebih jauh dari sebelumnya.” (AW)

Komentar