Mo Salah Bisa Reunian | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 16 August 2018   |   22:27 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Di Francesco Tak Sabar Ingin Bertemu Salah

Undian akhirnya dilakukan sudah mengenai pertemuan semi final Liga Champions kali ini, dengan tim AS Roma yang dihadapkan dengan tim Liverpool, mengetahui hal tersebut, tentu saja Mohamed Salah merasa senang untuk bisa menghadapi mantan tim yang pernah di perkuatnya sebelum musim ini.

Mohamed Salah dipercayai baru didatangkan di musim panas ini ke Anfield dari AS Roma, berkembang jauh lebih baik ketika masih di tim Italia sejak pergi dari tim Chelsea, itu sebabnya ia merasa senang untuk bisa membuktikan kepada AS Roma bahwa dirinya sudah berkembang pesat selama masanya mengenakan seragam kesebelasan tim The Reds.

Leg pertama akan di langsungkan di Stadio Olimpico terlebih dahulu, kandang dari tim AS Roma, Eusebio Di Francesco mengakui bahwa ia merindukan pemain baris depan Mesir dan jika bertemu nanti, ia hendak berbicara pendak mengenai apa yang sudah di laluinya sejauh ini.

Dan untuk bisa bertemu lagi, merupakan hal yang langka sebagai lawan lagi, dan yang paling menyenangkan di sini itu ialah di Liga Champions, AS Roma tempatnya berkembang jauh, sekarang akan meladeninya, Mohamed Salah sendiri bahkan tidak tahu mantan timnya akan sanggup untuk mencapai semi final dan mengalahkan tim Barcelona.

Saat AS Roma menghadapi Barcelona, tidak ada yang pernah menyangka AS Roma akan sanggup memberikan permainan yang mengesankan seperti itu, membalikkan keadaan setelah di leg pertama kalah telak, mereka benar-benar menunjukkan tingkatan permainan yang berbeda pada musim ini.

Di Francesco mengungkapkan bahwa setelah kepergian Mohamed Salah, mereka tidak bermain-main, mereka benar-benar menunjukkan perubahan besar-besaran dan merasa senang untuk bisa melihat seberapa jauh tim ini berhasil meningkat pesat, jadi dia mengaku senang rasanya untuk bisa mendapatkan kesempatan tampil menghadapi salah satu tim terbaik di dunia.

“Liverpool dan Mohamed Salah akan datang mengunjungi Stadio Olimpico, kami tidak sabar untuk bertemu dengan mantan striker terbaik kami, akan menyenangkan dan menegangkan tampaknya untuk menghadapinya, karena dia sudah berhasil mengamankan banyak gol di musim ini, dan pastinya akan sulit untuk menang dari mereka,” ungkap Eusebio Di Francesco.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH