Lacazette Tersisihkan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 June 2019   |   16:14 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Deschamps Tak Bawa Lacazette

Didier Deschamps akhirnya mengabarkan mengenai beberapa kandidat pesepakbola yang akan di bawanya turut serta di dalam pertandingan kancah Internasional bersama tim nasional Prancis untuk mengikuti ajang Euro 2020 mendatang.

Dan yang mengejutkannya ialah nama dari Alexandre Lacazette yang agung di Arsenal sejauh ini, tidak mendapatkan panggilan Internasional dari Deschamps, mungkin karena kurangnya komitmen dan juga masih belum begitu percaya kepada pemain baris depan tim The Gunners yang satu ini, dia tak mendapatkan banyak kesempatan dan harus di biarkan berlatih jauh lebih lama tampaknya.

Meski begitu, Deschamps tampak memberikan kesempatan tampil kepada generasi muda seperti halnya Clement Lenglet dari tim Barcelona kemudian juga Leo Dubois dan juga Mike Maignan diketahui baru pertama kali mendapatkan panggilan Internasional bersama timnas besar dari Prancis.

Mungkin kedengarannya aneh, namun itulah kenyataannya, Deschamps tampaknya berencana untuk memberikan sedikit banyaknya pengalaman bermain kepada kaula muda dan ingin membentuk tim bagus Prancis lainnya, dan dengan beberapa kandidat tersebut, dia percaya akan ada hal baru yang bisa di tunjukkan oleh timnas Prancis nantinya di kancah Internasional.

Selain Lacazette, nama dari salah satu pemain baris bertahan PSG sendiri yakni Samuel Umtiti juga dipastikkan takkan mendapatkan panggilan internasional, meskipun baru kembali pulih dari cederanya, dia tetap di rasa takkan cocok untuk masuk ke dalam timnas Prancis menurut Deschamps.

Sekarang, yang di perlukan oleh Deschamps ialah pemain yang berkomitmen dan juga beberapa hal besar yang di inginkannya untuk terjadi, usai berhasil mengamankan trophi Piala Dunia 2018, dia berencana untuk kembali berjaya bersama timnas Prancis.

Namun, masih ada sekitar satu tahun sebelum di mulainya Euro 2020, jadi dia ingin mencoba melakukan beberapa eksperimen lagi sebelum kompetisi besar tersebut di selenggarakan.

Hanya saja, yang menjadi bahan pembicaraan sekarang ini ialah Alexandre Lacazette yang tak di berikan kesempatan tampil di panggung Internasional, padahal saat bersama tim Arsenal, dia berhasil membuat prestasi yang cukup mengesankan di musim ini, banyak orang yang mengkritik keputusan dari Didier Deschamps.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH