Prancis Butuh Tamparan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 08 December 2019   |   06:53 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Deschamps: Prancis Butuh Tamparan

Kalah dari timnas Turki di kompetisi kualifikasi Euro 2020 kemarin malam, merupakan kekalahan yang bisa dikatakan oleh Didier Deshamps sendiri sebagai kekalahan yang di maklumi, malahan dengan kekalahan tersebut, manajer timnas Prancis ini mengakui bahwa dirinya sendiri dan juga para pemainnya bisa sadar bahwa jika mereka meremehkan lawan mereka, hasil buruk akan keluar, dia mengaku tidak ada hal positif yang bisa di petik dari kekalahan tersebut.

Deschamps sendiri merasakan bahwa timnas Prancis sedikit terlalu besar kepala jika menyangkat mengenai pertandingan di kancah Internasional, akibat dari kemenangan yang berhasil mereka raih di Piala Dunia 2018 sebelumnya, dia mengakui senang untuk bisa mendapatkan kekalahan ini, jadi para pemainnya itu bisa sadar bahwa tidak ada hal yang abadi, selama anda tidak berjuang lebih keras dan rendah hati, anda akan jatuh.

Di babak pertama berjalannya pertandingan, tim Les Blues sudah terlebih dahulu kebobolan dengan skor 2-0 lewat gol dari Kaan Ayhan dan kemudian Cengiz Under, dua orang ini mengamankan dua gol untuk timnas Turki dan mempertahankan keunggulan ini hingga akhir pertandingan, mereka memang menakjubkan jika harus diungkapkan dengan kata-kata.

Timnas Prancis sebenarnya tim yang perlu di segani, namun melihat pertandingan yang berlangsung kemarin malam, mudah kebobolan dan payah dalam hal memproduksi gol, bisa dikatakan bahwa permainan dari tim ini sudah di tebak oleh timnas Turki.

Usai Piala Dunia 2018 sebelumnya, kebanyakan dari para pemain timnas Prancis tampak besar kepala, karena di generasi mereka, mereka sanggup membuat perbedaan tersebut, namun Deschamps percaya bahwa tamaparan kekalahan yang mereka alami di kualifikasi Euro 2020 ini akan bisa menyadarkan mereka dari besar kepala mereka.

“Saya rasa, kekalahan tersebut akan menjadi tamparan yang bagus untuk timnas Prancis, ini baru awal untuk kompetisi kualifikasi Euro 2020, jadi ini bagus untuk mendapatkan tamparan seperti itu, terkadang sebuah tim sepakbola memang butuh di sadarkan dengan tamparan seperti ini, saya sendiri tidak mengira hal tersebut akan terjadi, namun ketika anda tidak rendah hati, anda akan mendapatkan tamparan sadar di sana,” ungkap Didier Deschamps.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH