Pemain Muda Lebih Berani | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 21 July 2018   |   05:13 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Deschamps: Pemain Muda Lebih Berani

Didier Deschamps mengakui bahwa dirinya yang mengambil keputusan untuk membuang pemain bintang sebelumnya di dalam timnas Prancis, adalah langkah yang bagus, kebanyakan, pemain panggilan Internasional yang disebutkannya untuk membantunya di kancah Internasional kali ini bisa disebut sebagai wajah baru, dia optimis dengan tim Les Blues yang sekarang dan mengakui bahwa mereka memiliki kualitas untuk bersaing di tingkatan yang berbeda.

Mengingat kembali pertandingan yang mereka lalui di Euro 2016, sangat di sayangkan bagi timnas Les Blues untuk kandas di final, mereka harus kalah dari timnas Portugal pada saat itu dan tentu saja, tidak ada yang pernah menyangka tim yang hanya bergantung kepada Cristiano Ronaldo tersebut bisa menang.

Dengan kesempatan pertandingan kancah Internasional kembali datang, Didier Deschamps memiliki semangat yang jauh lebih tinggi kali ini, ia percaya akan sanggup untuk menunjukkan hari yang lebih baik di laga kali ini.

Dua nama pemain baru yang di rasa baru hadir di dalam timnas Prancis, yakni Ousmane Dembele dan juga Kylian Mbappe, mereka di percayai masih belum begitu berpengalaman di kancah Internasional, namun Deschamps percaya dengan tingkatan menyesuaikan diri mereka, dalam waktu singkat, mereka pastinya akan bisa bermain bagus dan selaras dengan permainan tim.

Laga pembukaan timnas Prancis yakni menghadapi timnas Australia di Grup C, Deschamps telah memastikan bahwa dia akan menurunkan dua pemain barunya tersebut ke dalam pertandingan penting tersebut, dan tentu saja, dia mengharapkan hasil yang cukup menjanjikan di sana.

“Banyak orang yang mempertanyakan keputusan saya untuk membawa Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele, namun saya percaya keputusana saya ini sudah benar, mereka masih muda dan butuh kesempatan ini.

“Jika sudah sampai saya memberikan panggilan Internasional kepada mereka, itu artinya mereka kompeten, itulah alasan yang paling kuat mengapa mereka bisa berada di sini, ini adalah kesempatan mereka, dan saya berharap bisa memberikan mereka kesempatan lagi dan lagi.

“Pemain bintang sebelumnya sudah banyak diberikan kesempatan dan masih belum menghasilkan sama sekali, jadi mereka harus tersisih saya rasa,” ungkap Didier Deschamps.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH