Derby Manchester, Ibra GO | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 11 December 2017   |   18:00 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Derby Manchester, Ibra Akan Main

Jose Mourinho telah mengeluarkan suara mengenai kemungkinan memberikan kesempatan bagi Zlatan Ibrahimovic untuk tampil 90 menit di laga derby Manchester mendatang, ia percaya dengan tidak adanya Pogba di baris tengah, menyisipkan masuk Ibra ke baris depan akan menyeimbangkan permainan di baris depan tim Manchester United.

Ibrahimovic masih belum benar-benar diberikan waktu bermain yang panjang sejak pulih dari cedera lututnya di musim lalu, ia tidak di biarkan turun di dalam pertandingan Arsenal dan juga CSKA Moskow di Liga Champions, lantaran cederanya bisa kambuh kapan saja, itu sebabnya manajer Portugal menolak untuk membiarkannya tampail kasar di sana.

Lawan mereka Manchester City, sekarang ini sedang duduk di puncak klasemen dengan selisih delapan poin di kantongi mereka dibandingkan dengan tetangga mereka tim Manchester United, meski begitu mantan manajer Real Madrid ini masih percaya bahwa tim Man United yang di pimpinnya ini memiliki peluang untuk berjuang dan menang di laga derby Manchester tersebut.

Lagipula, Mou mendapatkan kabar mengenai City yang juga tampaknya tidak akan bisa menggunakan David Silva di baris tengah, itu merupakan hal yang cukup menguntungkan bagi mereka, di lain pihak, mereka tim Setan Merah juga mendapatkan kerugian dengan tidak bisa memainkan Paul Pogba lantaran mendapatkan kartu merah dari wasit yang bertugas pada pertandingan menghadapi tim Arsenal.

“Daftar pemain cedera Manchester United tidak menurun, itu merupakan kabar buruk tentunya, dan laga derby Manchester mendatang, itu adalah laga penting, saya sebenarnya sedikit ragu dengan tim Man United mampu untuk memenangkan pertandingan tersebut, namun apa daya, pertandingan tersebut tidak bisa di batalkan ataupun di suspend.

“Saya rasa, Ibra akan bisa tampil di laga tersebut, hanya dengan menyisipkannya masuk saja, saya rasa tingkat penyerangan dari tim Setan Merah akan meningkat, ia adalah seorang pemimpin yang baik, saya percaya akan hal tersebut,” ungkap Jose Mourinho.

Saat Mourinho yang mengambil alih peran manajer untuk tim Man United, di musim lalu, masih sanggup bagi tim Manchester United untuk mengalahkan tim The Citizens, tidak tahu juga bagaimana perkembangan dari tim asuhan Pep Guardiola di musim ini, masih sanggupkah mereka untuk menang atau paling tidak menahan imbang mereka ?(NW)

 

Komentar