Depay Tertarik Di Musik | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 01 December 2020   |   21:36 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Depay Tertarik Di Bidang Musik

Memphis Depay mengakui bahwa dirinya beneran tertarik di bidang musik, dan tentu saja, rencananya itu ialah untuk turun ke bidang tersebut usai karir sepakbolanya nanti berakhir, dia percaya dia bisa melakukannya, karena yang terpenting baginya ialah bidang yang ingin di terjuninya itu di senangi olehnya.

Sudah sejak lama sebenarnya Depay senang untuk membuat musik rap, dan tentu saja, dia sudah membuat beberapa sendiri selama ini, hanya saja, dia masih belum mempublikasikan musik rap buatannya itu, dia tidak memiliki sumbernya untuk sementara ini.

Apa yang bisa dilakukannya ? dia masih ingin fokus ke bidang sepakbola karena dia masih bisa berlari, jadi dia sama sekali tidak akan cepat menggantung sepatu, akan tetapi, dia memiliki mimpi itu, mimpi untuk menjadi seorang pemusik, dan tentu saja, musik yang ingin di terjuninya itu adalah musik rap.

Dia mengakui sempat bermimpi mengenai hal tersebut, dan tentu saja, ketika sudah memimpikannya, dia percaya dia akan bisa melakukannya ketika nanti waktunya tiba bagi dia untuk menggantung sepatu.

Memang tidak banyak orang yang terjun di bidang ini usai pensiun dari sepakbola, tapi dia ingin mencobanya, dia percaya bahwa tidak ada salahnya mencoba hal tersebut ketika ada waktu dan kesempatan, dan bisa dikatakan bahwa musik rap adalah salah satu hobi dari sekian banyaknya hobi yang di sukainya.

“Saat menggantung sepatu nanti, mungkin saja akan terjun di bidang musik, setidaknya untuk nanti, sekarang, saya masih akan fokus di bidang sepakbola, karena karir saya masih berjalan.

“Jujur saja, saya pernah bermimpi untuk menjadi pemusik, dan impian saya untuk diri saya di masa depan itu ialah untuk bisa hadir di festival musik, itu tidaklah buruk saya rasa,dan lagian sementara ini kita bisa melihat seberapa jauh kita bisa melakukannya.

“Yang terpenting di dalam musik itu ialah kita membutuhkan seniman dan produser, itu hampir sama seperti sepakbola, kita tak bisa melakukannya sendirian, itu harus punya timnya, jadi hingga nanti waktunya tiba, anda akan bisa melihat musik rap saya,” ungkap Memphis Depay.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH