Depay Serasa Hoki | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 26 July 2017   |   05:36 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Depay: Saya Merasa Beruntung

Memphis Depay mengungkapkan bahwa dirinya hanya beruntung untuk berhasil mengamankan gol tendangan jarak jauh dari setengah lapangan saat memperkuat tim Lyons mengalahkan tim Toulouse di laga Ligue 1 Prancis kemarin.

Ia mengaku telah menebak penjaga gawang Alban Lafont telah melakukan kesalahan untuk belari keluar mendekati garis tendangan bebas, itu sebabnya ia mencoba tendangan jarak jauh tersebut dan akhirnya masuk, ia juga tidak menyangka hal tersebut akan terjadi, dikarenakan sebelumnya ia mencoba tendangan seperti itu, bolanya hanya membentur tiang gawang.

Memphis dipercayai memproduksi gol ganda di laga tersebut, sejak kedatangannya dari Manchester United, sekarang ia bisa menjadi bahan pembicaraan yang tengah hangat di bahas di Prancis, ia bisa di andalkan sebenarnya di baris depan penyerangan, hanya saja kemampuannya tersebut kurang di perhatikan di Old Trafford.

Mungkin ia lebih cocok untuk keluar dari tim Man United, di EPL, terlalu banyak tekanan dan tuntutan, bermain di Lyons ia serasa bebas, dan bahkan ia di segani sekarang di Ligue 1 Prancis.

Meski ingin menambahkan gol ketiganya lagi, Depay mengungkapkan bahwa dirinya tidak cukup puas dengan penampilannya tersebut, ia ingin lebih, tak mengherankan sebenarnya jika ia mengatakan hal seperti itu, karena selama beberapa waktu terakhirnya di Man United, ia tidak mendapatkan kesempatan untuk tampil.

“Sekali-sekali, rasanya berbeda ketika anda berhasil mengamankan gol seperti itu, tidak semua orang bisa melakukannya dan untuk bisa melakukannya di laga tersebut, saya merasa beruntung.

“Bukannya saya tidak pernah mencoba untuk melakukan gol seperti itu, saat masih memperkuat PSV, saya pernah mencobanya dan tidak berhasil, tapi kali ini saya berhasil, saya merasa beruntung.

“Namun yang terpenting di atas segalanya ialah kami berhasil menang di kandang sendiri, itu akan menaikkan semangat dari fans dan juga rekan kami, ini kemenangan yang penting untuk di raih dan pertunjukkan gol setengah lapangan tersebut patut untuk mendapatkan perhatian, dari seluruh dunia malahan perhatiannya,” ungkap Memphis Depay.(NW)

 

Komentar