Chelsea Lepas Courtois | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 18 August 2018   |   04:05 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Demi Kovavic, Courtois Di Lepas Chelsea

Demi mendapatkan Mateo Kovacic, akhirnya Chelsea membiarkan pergi Thibaut Courtois kiper terbaik mereka untuk di tukarkan dengan pemain yang mereka inginkan, tidak mengherankan hal tersebut terjadi, lagipula semua orang sudah tahu bahwa kiper berdarah aslikan Belgia ini sudah sangat menginginkan tawaran pergi tersebut.

Sebenarnya, Courtois sudah datang ke Chelsea dari tahun 2011, namun tak berhasil mendapatkan tempat di dalam tim utama The Blues, hingga akhirnya sejak di pinjamankan ke Atletico Madrid dan menunjukkan tingkatan yang berbeda di dalam penampilannya sebagai kiper, barulah dia berhasil mengamankan tempatnya sebagai kiper utama Chelsea.

Sejak saat itulah, dia berhasil menjadikan dirinya yang terbaik di posisi kiper, mengambil alih tempat sebagai kiper utama Chelsea dari tangan Petr Cech, namun itu tak berguna lagi selama beberapa bulan terakhir ini, karena tampak tidak tenang mengenai menetap di Stamford Bridge lebih lama lagi.

Real Madrid yang sudah lumayan lama di kaitkan dengan dirinya, akhirnya mengambil ancang-ancang setelah tahu mengenai ketertarikan dari Maurizio Sarri untuk menambahkan Mateo Kovavic ke dalam timnya, sekarang, mantan manajer Napoli tersebut merasa bahwa timnya sudah lumayan lengkap.

Hanya saja, mereka harus kehilangan kiper terbaik mereka, dengan harga yang disetujui sebesar 35 juta mata uang Euro, Courtois sah sudah mengambil bagian penting di dalam tim asuhan Julen Lopetegui.

Tidak ada yang bisa menyalahkan Sarri untuk pertukaran ini, karena mereka membutuhkan pemain lini tengah yang tangguh dan pintar seperti Kovavic, di tambah lagi, melihat kiper Belgia yang memang sudah jelas tidak menginginkan menetap, tentu saja, itu adalah opsi yang bagus untuk bisa melepasnya.

Dengan kata lain, yang tersisa di dalam tim Chelsea hanyalah Eden Hazard, masih belum jelas mengenai mungkin atau tidaknya dia pergi, namun yang pastinya, meskipun nantinya mereka kehilangan Hazard, mereka akan mendapatkan jumlah uang besar darinya dan mungkin saja beruntung untuk mendapatka kiper tangguh lainnya setelah mendapatkan Kovavic, Sarri sedang mencoba melihat kembali apa yang kurang dari timnya setelah kepergian Courtois.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH