Dembele Ikut El Clasico | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   02:40 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Dembele Ingin Ikut El Clasico

Berkat kepada cedera retak lengan yang di alami oleh Lionel Messi, pemain bintang dari Barcelona ini dipastikan sudah untuk tidak di turunkan ke dalam pertandingan selama beberapa pertandingan ke depan yang akan di jadwalkan untuk tim Barca.

Dengan kesempatan tersebut, Ousmane Dembele percaya bahwa dia harus bisa kembali fit tepat waktu untuk bisa mengisi kekosongan di baris depan penyerangan tim Catalan, hanya saja, yang lebih di sukai oleh Ernesto Valverde sekarang ini adalah Rafinha, berkat kepada penampilan mengesankannya, Barcelona berhasil unggul dari tim Inter Milan dengan skor 2-0 di dalam kompetisi Liga Champions yang baru mereka lalui.

La El Clasico sudah sangat dekat, Real Madrid akan menghadapi Barcelona di kandang Barca terlebih dahulu dalam kesempatan kali ini, dan cedera hamstring yang terakhir kali di dapati oleh Dembele itu sudah menunjukkan tingkatan pemulihan yang mendingan, jadi tentu saja, bagi pemain baris depan Prancis untuk bisa kembali tampil itu adalah hal yang bagus untuknya.

Saat Messi mendapatkan cedera, Dembele mendapatkan penerangan, dia percaya dia akan bisa mengisi tempat Messi sementara waktu, dan tentu saja, yang namanya retak tulang di bagian lengan itu takkan mungkin bisa cepat pulih, itu sebabnya, Dembele ingin sekali mengambil kesempatan tampil di El Clasico mendatang, dia percaya dia bisa menjalankan tugas yang baik di sana.

“Saya rasa, pemulihan cedera hamstring saya sudah lumayan, saya sudah beristirahat cukup banyak, itu sebabnya saya dibiarkan terlebih dahulu di bangku cadangan, untuk mengatakan yang sejujurnya, saya sudah berjamur di sini.

“Namun, saat Messi mendapatkan cedera, saya mendapatkan nasehat darinya untuk bermain bebas, maksudnya itu ialah untuk melepaskan semuanya yang bisa saya bisa lakukan di dalam lapangan, bermain layaknya saat saya masih bersama tim Borussia Dortmund.

“Messi tahu apa yang bisa saya lakukan, namun saya seperti menahan diri saat masih ada dirinya, namun sekarang, dia sedang cedera, dan percaya bahwa saya bisa memberikan sedikit banyaknya kontribusi di dalam lapangan, dia percaya kepada saya,” ungkap Ousmane Dembele.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH