De Gea: Saya Siap Messi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 26 April 2018   |   22:34 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

De Gea: Saya Siap Messi

David de Gea mengungkapkan bahwa dirinya siap sudah untuk menyambut datangnya Lionel Messi saat menghadapi timnas Argentina pada laga persahabatan yang akan berlangsung di hari Selasa mendatang.

Sebenarnya, Messi disebutkan tengah mengalami cedera hamstring, namun memaksakan diri untuk bisa tampil saat menghadapi timnas La Roja nantinya, hanya saja, di laga terakhir mereka menghadapi timnas Italia, mereka berhasil unggul 2-0 tanpa adanya Messi ikut serta di dalam pertandingan.

Hal tersebut membuktikan bahwa dengan atau tanpa Messi, timnas Argentina akan sanggup untuk memberikan ancaman yang berbeda untuk timnas manapun yang akan mereka hadapi nantinya.

Kiper terbaik Manchester United ini mengakui bahwa senang rasanya untuk bisa mendapatkan tantangan menghadapi salah satu pemain terbaik di dalam lapangan, namun di lain sisi juga ia tahu bahwa menghadapi Argentina tidak akan mudah, karena tim ini sekarang bukan hanya mengenai Messi seorang, hampir semua di dalam tim mereka itu memberikan kesan yang mengancam.

David de Gea mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak gentar dengan tantangan tersebut, ia ingin bisa disebut sebagai salah satu kiper terbaik di dunia, jadi ia membutuhkan pertandingan persahabatan tersebut dan ia merasa terhormat untuk bisa berada di dalam lapangan yang sama dengan Messi.

“Menghadapi Messi itu bisa di bilang sebagai salah satu dari sekian banyaknya tantangan yang ada di dunia untuk seorang kiper, semua kiper tahu akan hal tersebut, karena Messi sudah resmi disebut dunia sebagai yang terbaik di dunia.

“Saya ingin mengejar julukan kiper terbaik dunia juga, jadi saya akan sangat senang untuk meladeni timnas Argentina dimana masih ada Messi di dalamnya.

“Namun, saya mendengar kabar bahwa Messi mungkin takkan seratus persen saat menghadapi kami nanti, karena cedera hamstringnya, ia mungkin takkan bisa bermain seratus persen bagusnya, sungguh mengecewakan, meski begitu, kami takkan lengah, karena seberapa lemahnya Messi, tetap akan memberikan hal yang mengancam di baris depan, saya yakin akan hal tersebut,”ungkap David de Gea.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH