De Gea: MU Semakin Parah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 16 July 2019   |   19:50 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

De Gea: MU Semakin Parah

David de Gea mengakui bahwa dirinya meminta maaf atas ketidaknyamanan kekalahan 4-0 dari tim Everton pada laga Liga Premier Inggris yang berlangsung kemarin malam, dia mengungkapkan permintaan maafnya usai pertandingan berakhir.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tampak tidak diberikan kesempatan sama sekali untuk membalas penyerangan dari tim Everton, bahkan di babak pertama saja, mereka sudah kehilangan 2-0 berkat kepada gol yang dilakukan oleh Richarlison dan juga Gylfi Sigurdsson.

Memasuki babak kedua pertandingan, tim Everton tidak hanya puas dengan dua gol di babak awal, mereka kemudian menambahkan dua gol lainnya lewat Lucas Digne dan juga Theo Walcott, akibat dari kebobolan banyak gol, tentu saja selaku kiper yang bertanggung jawab di pertandingan tersebut, David de Gea ingin meminta maaf atas kinerja buruk pertahanan dari tim Manchester United, dia tak ingin menyalahkan siapapun selain dirinya dari insiden memalukan tersebut.

Sebelum laga menghadapi tim The Toffees ini juga, David de Gea sudah merasakan yang namanya ketidak nyamanan kepada fans dan juga rekan satu timnya, saat meladeni tim Barcelona, De Gea tak berhasil melakukan tugasnya dengan baik dan harus kebobolan 3-0 dari tim Barca, itu sama sekali tidak menyenangkan tentunya, dan terlebih lagi, mentalnya jatuh sejak saat itu.

Di lain sisi juga, kiper berdarah aslikan Spanyol yang mengisi sementara posisi kapten dari Ashley Young merasakan bahwa bentuk permainan dari tim Setan Merah tidaklah standar lagi, tim ini benar-benar buruk menurutnya, tentu saja, perubahan besar harus dilakukan di musim depan, dan jika tidak adanya perubahan ini, dia mungkin akan berakhir pindah ke klub besar yang menginginkannya.

“Benar-benar buruk, lawan kami tim Everton, memberikan permainan yang jauh lebih baik, dan kami bahkan bertahan saja sulit, perasaan saya tidak tahu sudah seperti apa, yang jelas, ini bukanlah hari yang indah.

“Kata-kata takkan berarti, yang jelasnya, saya melihat tidak hal yang bisa di jelaskan di sini, semua orang bisa tahu bahwa tim Man United semakin lemah saja, itu tampak jelas,” ungkap David de Gea.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH