Menetap Akan Menyenangkan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:44 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

De Bruyne: Menetap Akan Menyenangkan

Kevin de Bruyne mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak tertarik untuk merumput ke klub lain lagi setelah selama ini membantu tim Manchester City, ia percaya bahwa tim ini sudah membuatnya nyaman sekaligus berniat untuk membantu tim City berdiri di tingkat yang lebih tinggi dari sekarang.

Winger berdarah aslikan Belgia ini tidak mendapatkan banyak kepercayaan sejak di tendang keluar dari Chelsea yang masih di pimpin oleh Jose Mourinho, dan sejak dirinya mendapatkan kesempatan untuk bermain bagus untuk tim Wolfsburg, dirinya mendapatkan kesempatan emas untuk bermain di bawah tim Manchester City, dan sekarang ini, anda bisa melihat bahwa dirinya bisa disebut sebagai salah satu pemain kunci yang harus ada di dalam tim asuhan Pep Guardiola.

Masih ada setidaknya empat tahun lagi masa waktu Winger yang sudah berusiakan 26 tahun ini untuk bermain sepakbola mengenakan seragam kesebelasan tim Man City, dari total waktu yang didapatinya sebanyak enam tahun pada kontrak yang terakhir kali di tanda tangani olehnya.

“Kami semua percaya kepada Pep Guardiola sebagai pemimpin Man City, itu sebabnya kami tidak berencana untuk minggat, kami senang bersama tim ini, dan jika anda menanyakan kepada saya ke depannya akan ada kesempatan untuk di pinang klub lain, saya rasa saya takkan tertarik untuk mengambil kesempatan tersebut, bermain di sini sudah bisa disebut sebagai salah satu hal yang menyenangkan dalam karir saya.

“Dia memiliki proyek yang hebat, mendatangkan pemain muda, tanpa di sadari oleh banyak orang, ia juga tengah membangun generasi seterusnya yang akan bertahan untuk tim ini, saya percaya ia bisa melakukannya, itu sebabnya saya tertarik untuk menetap lama di sini.

“Saya percaya tim ini akan bisa berkembang jauh ke depan, dengan Pep Guardiola sebagai kapten kapalnya, itu akan menjadi hal yang menakjubkan jika bisa terus menyokongnya dari belakang,”ungkap Kevin de Bruyne.

Catatan prestasi dari Kevin de Bruyne cukup mengejutkan, ia hanya berhasil memproduksi satu gol dari total 10 pertandingan yang telah diikuti olehnya bersama tim City, namun dirinya berhasil setidaknya mengamankan enam assist.(NW)

 

Komentar