Davies Anggar Kecepatan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 03 December 2020   |   11:12 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Davies Sering Andalkan Kecepatannya

Alphonso Davies mengakui bahwa dia masih menyesuaikan diri dengan posisi barunya sebagai pemain baris bertahan kiri tim Bayern Munich, dan tentu saja, dia sering melakukan kesalahan di sana, hanya saja, meski dia melakukan kesalahan itu, dia berusaha keras untuk bisa mengatasinya dengan kecepatannya, jadi tidak begitu besar sebenarnya masalah yang di hadapinya ketika mencoba untuk memainkan peran sebagai bek kiri tim Bayern.

Davies di temukan membantu tim The Bavarians untuk menang dari tim Borussia Dortmund pada laga Bundesliga yang di langsungkan di hari Selasa kemarin, tentu saja, tim asuhan Hansi Flick di akhir cerita berhasil keluar sebagai pemenangnya dengan mengandalkan gol semata wayang dari Joshua Kimmich saja.

Di tengah pertandingan, Davies di temukan menggunakan kecepatannya itu untuk mencoba menghentikan Erling Haaland yang di kenal jelas sebagai salah satu pendatang baru di dalam tim BVB yang berhasil mengejutkan banyak tim lawan.

Dia sering melakukan kesalahan minim dimana dia keluar dari posisinya sebagai bek kiri, namun dia percaya bahwa kecepatannya itu bisa di andalkannya di momen tertentu, bahkan dia senang untuk bekerja keras hingga akhirnya mendapatkan kecepatan itu, karena dengan begitu, dia bisa menahan setidaknya pemain seperti Erling Haaland sekalipun.

Seluruh dunia tahu, sejak Erling Haaland di larikan ke Borussia Dortmund, tim tersebut berhasil menjadi lebih kuat dan di kejutkan dengan kehadirannya tersebut, hanya saja, jika membahas mengenai Bayern Munich yang menjadi lawannya, itu sebenarnya tidaklah ada apa-apanya, mereka menunjukkannya di laga 1-0 pada pertandingan hari Selasa kemarin.

“Jujur saja, saya sering keluar dari posisi sebagai bek kiri, saya masih dalam tahap pembelajaran dan menyesuaikan diri dengan posisi tersebut, terlebih lagi, saya masih muda, jadi saya masih harus mengandalkan sesuatu yang bisa saya andalkan seperti misalkan saja kecepatan saya.

“Saya cukup bersemangat untuk melakukannya, karena kecepatan saya ini, saya akhirnya bisa membantu tim menghentikan pemain kuat seperti Erling Haaland sekalipun, saya senang untuk mendapatkan kecepatan ini dan tentu saja, terkadang saya mengandalkannya untuk keluar dari masalah,” ungkap Alphonso Davies.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH