Hanya Bersama Chelsea | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   12:29 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

David Luiz: Bersama Chelsea, Saya Ngotot Menang

David Luiz mengungkapkan bahwa dirinya akan sangat senang jika bisa mengamankan gelar juara EPL lagi di musim ini bersama Chelsea, ia menyebut hal yang satu ini dengan kata obsesi, karena hanya dengan tim ini ia sanggup untuk mencapai hal yang menakjubkan tersebut.

Tim EPL yang di kenal dengan julukan The Blues ini telah berhasil menempati peringkat puncak klasemen Liga Premier Inggris dalam waktu yang cukup lama, hanya saja, masih belum bisa diperkirakan sebenarnya dengan sisa empat poin mereka terhadap tim Tottenham Hotspurs, mereka harus berusaha mencari keajaiban di sisa musim ini untuk bisa mencapai apa yang menjadi tujuan mereka.

Meski sempat bergabung ke PSG dengan harga yang cukup tinggi, David Luiz akhirnya memutuskan untuk kembali ke Stamford Bridge setelah beberapa musim mengenakan seragam tim PSG, ia tetap saja tidak berhasil membuat perubahan di sana.

David Luiz mengambil bagian penting juga di dalam kejayaan tim PSG, namun mengakui tidak begitu memuaskan ketika bermain bersama tim Prancis, di EPL semuanya terasa berbeda, ia bisa merasakan hal tersebut dengan jelas, di liga tercepat dan tersulit persaingannya ini, ia mengakui lebih puas untuk bisa mengamankan gelar juaranya.

“Sebelumnya, saya sudah pernah memenangkan gelar juara bersama tim ini, dan itu adalah momen yang paling memuaskan untuk di rasakan, di liga ini, semuanya terasa sulit, dan saat menang, di sanalah saat yang paling membahagiakan momen yang paling takkan bisa di lupakan.

“Ibaratnya seperti kerja keras anda terbayarkan, di musim ini, kami merasa sulit untuk bisa mengamankannya, namun jika pada akhirnya kami mampu, itu akan benar-benar di kenang oleh rekan saya, itu adalah momen yang menyenangkan untuk di kenang pastinya.

“Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di EPL dan untuk bisa menang di sini, itu akan menjadi sesuatu yang sulit untuk di lupakan, seperti mimpi lah pokoknya, itu sebabnya kami sangat ngotot untuk menang dengan sisa musim ini,” ungkap David Luiz.(NW)

 

Komentar