De Gea Jadi Kambing Hitam | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 11 December 2018   |   11:56 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

David De Gea Jadi Kambing Hitam

Meski namanya harum disebutkan di dalam karir domestiknya, David de Gea tidak tampak begitu mengesankan saat membantu timnas Spanyol di kancah Internasional, bahkan sekarang ini, ia mendapatkan kesulitan dengan kritikan yang diarahkan kepadanya sekarang.

Rekan satu timnasnya sendiri yakni Saul Niguez memperkirakan bahwa kritikan tersebut bukan hanya berdampak kepada sang kiper, namun kepada seluruh pemain timnas La Roja tentunya.

Sejauh ini, kiper berdarah aslikan Spanyol ini sudah mencoba melakukan hal terbaik saat membantu timnas Spanyol, namun gagal untuk membuat dampak yang dibutuhkan saat di Piala Dunia 2018 terahir kali.

Dia kesulitan untuk menjaga gawang Spanyol dan bahkan membiarkan Cristiano Ronaldo menjebol gawangnya sebanyak tiga kali saat menghadapi timnas Portugal, ditemukan di kancah Internasional, sejak saat itu tidak pernah ada penampilan yang lumayan bagus atau bagus di suguhkan oleh De Gea.

Semua orang pernah melihat apa yang sanggup untuk di tarik oleh seorang David de Gea, dia sanggup membuat penampilan yang bagus saat bersama tim Manchester United, dia bahkan disebutkan sebagai yang terbaik di Liga Premier Inggris.

Namun, pada saatnya tiba membantu timnas Spanyol, dia tampak berbeda, mengalami kesulitan jelas untuk membuat dampak seperti yang di inginkan oleh fans Spanyol dan Manchester United nya.

Bagi Saul Niguez sendiri, prestasi yang tak membaik dari David de Gea saat membantu timnas Spanyol itu bukan karena semata-mata dirinya tak percaya diri, namun lebih kepada kiper Spanyol sudah berusaha keras dan tidak ada dampak yang bisa diberikannya mengingat kembali taktik permainan dari timnas Spanyol sendiri saat ini masih belum begitu konsisten.

“Jika membahas mengenai Spanyol, sebenarnya yang harus di bahas itu bukan mengenai kipernya saja, namun semua orang yang bersangkutan di dalam tim itu, jika hanya satu orang saja yang kena, apalah arti dari sebuah tim ?

“Kritikan yang diberikan kepada De Gea itu sudah terlalu berlebihan sebenarnya, saya bahkan tak ingin berkata banyak mengenai hal tersebut, yang pastinya, saya lebih senang untuk melihat semua orang senang,” ungkap Saul Niguez.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH