Emery, Harapan Bagi Ozil | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 11 December 2018   |   11:56 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Datangnya Emery, Harapan Bagi Ozil

Tidak pernah seorangpun datang untuk meragukan bentuk permainan dari seorang Mesut Ozil, dia benar-benar memiliki kemampuan bermain sepakbola yang mengesankan, tidak mengherankan Arsenal memiliki mata jeli untuk mendatangkannya beberapa tahun yang lalu, karena dia memang termasuk ke dalam salah satu lini tengah yang kompeten di dalam menjalankan tugasnya.

Gaji saja, sampai sekarang, masih belum ada yang bisa mengimbanginya di Emirates Stadium, dia menunjukkan bahwa nilainya itu lebih berharga dari sebagian besar pemain penting yang ada di dalam tim Arsenal.

Hanya saja, Nigel Winterburn menyarankan kepada para pemain tim The Gunners untuk mencoba lebih serius untuk menanggapi manajer baru mereka Unai Emery, jika benar terdapat pemain yang bisa atau sanggup untuk bermain bagus, mereka harus mencoba menunjukkannya, agar mereka bisa mendapatkan perhatian tentunya.

Jika mengingat kembali prestasi dari Ozil beberapa tahun terakhir ini, dia bisa dikatakan mengesankan, namun tim yang diperkuatnya Arsenal ini, tidak sanggup mencapai target juga, jadi, Ozil termasuk ke dalam kategori investasi yang buruk bagi tim The Gunners.

Namun, cerita di musim ini, tampaknya bisa berbeda alurnya, karena Emery sudah datang dan berhasil setidaknya mengubah sebagian besar bentuk permainan dari para pemainnya itu, termasuk di dalamnya, Mesut Ozil sendiri yang sejauh ini, sudah tampak sanggup untuk membuat perbedaan besar-besaran di kubuh tim Arsenal.

Malahan, Emery pernah mengatakan bahwa dia senang untuk bisa bekerjasama dengan lini tengah Jerman, dia memiliki potensi yang menakjubkan sebagai seorang lini tengah, dan yang pastinya, harga transfer dan gajinya itu sebenarnya sebanding, hanya saja, selama ini tidak ada manajer yang benar-benar tahu untuk memanfaatkannya dengan baik.

“Emery dan Ozil tampak cocok, mereka memiliki cara yang sama, jadi, tentu saja, saya harus mengatakan bahwa dua orang ini bisa akrab.

“Ozil selama ini sudah menjadi seorang pemain mahal yang tak menghasilkan apapun untuk tim The Gunners, tentu saja dia perlu untuk mendapatkan orang yang cocok dengannya dalam beberapa hal, dia harus berterima kasih untuk kedatangn Emery,” ungkap Nigel Winterburn.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH