Dalglish: Henderson Sudah Berubah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 02 July 2020   |   22:17 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Dalglish: Henderson Sudah Berubah

Kenny Dalglish mengakui bahwa kemampuan memimpin dan mentalitas bermain dari seorang Jordan Henderson menang patut di acungkan jempol, sejak dia yang mengambil peran sebagai seorang kapten dari tim Liverpool, tampak jelas alur permainan yang di tunjukkan oleh tim The Reds dan tentu saja, semua orang bisa melihat seberapa bagusnya tim Liverpool dengan Henderson di dalamnya.

Pemain lini tengah Inggris ini akhirnya mengambil kesempatan untuk bergabung ke Liverpool di tahun 2011, dari tim Sunderland, dirinya mendapatkan perhatian dan tentu saja menunjukkan hasil yang lumayan bagus selama ini, sejak saat itu juga, empat tahun terlewati dan dia sudah berhasil mengambil peran sebagai kapten tim, tepatnya di tahun 2015 hal tersebut terjadi.

Henderson yang saat ini sudah berusiakan 29 tahun berhasil menunjukkan seberapa bagusnya dia di dalam maupun di luar lapangan, di musim lalu saja, dia berhasil mencatatkan prestasi bagus dalam keberhasilan mereka tim Liverpool untuk mengamankan trophi dari Liga Champions.

Kemudian, di pandemi virus corona ini pun, dia membantu asosiasi NHS untuk membantu orang-orang yang terkena masalah corona virus, dia beneran merupakan seorang yang bagus di dalam memimpin dan tentu saja, anda takkan menyangka seberapa mengesankan dirinya sebagai seorang invididual.

Sebenarnya, saat masih di Sunderland juga, Henderson sudah di bina oleh Kenny Dalglish, jadi, ketika mengetahui bahwa mantan anak asuhnya sekarang sudah berkembang menjadi seorang yang mantap dan di segani seperti itu, tentu saja dia merasa bangga dan harus memujinya dari faktor apapun.

“Menjadi seorang pemimpin bukanlah perkara gampangan, awalnya, ketika masih di Sunderland, saya tidak merasa dia akan bisa melakukannya, karena dia masih sangat muda saat itu.

“Tapi, sekarang jika di lihat-lihat lagi perkembangan dan tekanan yang di dapatinya, saya rasa dia bisa menanganinya dengan baik, itu selalu saja mengenai mental dari seseorang, dan ketika orang tersebut berhasil melakukannya dengan baik, maka itu akan terjadi, anda bisa melihatnya sendiri Jordan Henderson sebagai seorang kapten tidaklah begitu buruk untuk tim Liverpool,” ungkap Kenny Dalglish.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH