Allison Kiper Yang Tepat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 19 September 2018   |   00:48 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Crouch: Allison Kiper Yang Tepat

Peter Crouch mengeluarkan statemen mengenai Liverpool yang tampaknya sudah mendapatkan kiper yang tepat untuk menjalankan tugas sebagai penjaga gawang, setelah di musim lalu dekat untuk mengamankan gelar juara Liga Champions namun harus gagal di final, karena tanggung jawab kiper yang di rasa kurang mengesankan saat berhadapan dengan Real Madrid.

Baru dari musim panas ini Allison Becker di datangkan ke Anfield, dan dalam waktu singkat, dia berhasil membuat penampilan yang mengundang banyak perhatian, setelah Loris Karius sendiri yang kurang memadai di dalam menjalankan tugasnya dan mendatangkan keraguan dari banyak pihak yang ada di dalam tim The Reds.

Allison di datangkan ke Anfield dengan harga yang dipercayai berjumlah 65 juta mata uang Poundsterling, meski masih memiliki Karius dan Mignolet di dalam daftar kiper mereka, Klopp merasa bahwa penukaran kiper di dalam tim utama diperlukan.

Di tambah lagi, prestasi dari seorang Allison di tingkat Internasional dan juga saat bersama AS Roma itu tidaklah begitu buruk, jadi tidak ada salahnya untuk membiarkannya datang dengan harga transfer yang lumayan tinggi di sana.

Liverpool sudah melalui dua laga Liga Premier Inggris, dan sejauh ini, masih belum kebobolan sekalipun gawang yang di jaga oleh kiper berdarah aslikan Brazil ini, dia membuktikan kelayakannya dan otomatis, satu di antara dua kiper cadangan Liverpool, kemungkinan akan dibiarkan pergi.

Muncul rumor mengenai Loris Karius yang mungkin saja bisa merumput ke negeri tetangga untuk mencari kembali mental penjaga gawangnya, itu sebabnya, Karius harus bisa benar-benar mendapatkan kembali mental mainnya itu, jika tidak, mungkin akan sulit untuk percaya bahwa fans Liverpool setelah perjuangan selama satu musim penuh sebelumnya.

“Sebenarnya, saya benar-benar menginginkan tim Liverpool yang juga merupakan mantan tim saya itu untuk memenangkan trophi Liga Premier Inggris, karena pada saat saya masih di sana, saya tak berhasil melakukannya.

“Jika melihat musim lalu, mereka sudah sangat dekat, namun harus gagal karena sedikit kesalahan, saya rasa, di musim ini Klopp sudah berhasil memperbaiki kesalahan tersebut,” ungkap Peter Crouch.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH