CR7 : Madrid Akan Memadamkan Api Barcelona! | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 August 2017   |   22:01 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

CR7 : Madrid Akan Memadamkan Api Barcelona!

Pasukan Rafael Benitez yang berjarak tiga angka dengan pemimpin puncak klasemen La Liga Barcelona akan berhadapan satu sama lain pada pekan ini. Real Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah untuk menjamu lawannya yakni armada Luis Enrique pada laga ke-12 kompetisi La Liga di musim ini.

Memang pasukan Luis Enrique lebih di atas angin dari Los Blancos namun gelandang serang El Real Cristian Ronaldo menyatakan jika tim yang bersangkutan akan ditaklukan di Santiago Bernabeu. Eks gelandang sekaligus penyerang Manchester United ini juga menambahkan kalau Real Madrid akan menggeser penempatan Barca di tangga klasemen La Liga.

Neymar dkk telah memenangkan laga La Liga sebanyak empat kali secara beruntun, Sedangkan pada pertandingan terakhir Madrid tidak berjalan dengan baik karena harus tunduk 3-2 dari tuan rumah Sevilla. Oleh itulah, Ronaldo menjelaskan jika timnya tidak akan mengulang kejadian yang serupa di dua pekan yang lalu.

“Real Madrid akan menggulingkan Barcelona serta memadamkan api yang berkobar untuk saat ini. Kami selalu ingin melakukan tindakan tersebut karena Madrid tidak ingin El Blaugrana mengikuti jejak Los Blancos terlalu jauh pada setiap musimnya.” Ujar kapten tim nasional Portugal tersebut tanpa basa-basi.

Gelandang serang berusia 30 tahun ini juga menyatakan hal tersebut secara berulang kali untuk memadamkan api Barcelona di Santiago Bernabeu pada pekan ini. Bertindak sebagai tuan rumah, Madrid jelas diuntungkan dengan kemenangan namun pelatih Rafael Benitez meminta kepada anak asuhannya agar tidak meremehkan lawan yang berada di rumah sendiri.

“Sang beliau sudah meminta kepada kami untuk mewaspadai setiap gencaran Barca. Kami tidak akan pernah menutup sebelah mata untuk meremehkan Barcelona karena tim ini begitu berbahaya.” Ungkap Ronaldo. Disamping itu, Kemungkinan besar Lionel Messi akan diturunkan oleh pelatih Luis Enrique mengingat pulihnya cedera dari sang pemain. (AW)

Komentar