CR7 Akan Mulai Menyesal | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 19 September 2018   |   00:47 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

CR7 Akan Mulai Menyesal

Tampaknya, keputusan dari Cristiano Ronaldo untuk pergi ke Juventus sudah mulai di sesalinya, setelah melihat di beberapa pertandingan yang telah di lalui di musim baru ini dengan tidak adanya gol, Cristiano Ronaldo di yakini gagal untuk menantang musim barunya tersebut.

Berbeda dengan keadaan di Real Madrid, meski tanpa CR7, mereka masih sanggup memenangkan seluruh pertandingan yang di jadwalkan untuk mereka, bahkan Karim Benzema mantan rekan satu tim Ronaldo, telah berhasil mengamankan gol.

Benzema membuktikan bahwa keputusan dari Ronaldo untuk pergi itu salah, dengan kepergian dirinya, pemain baris depan Prancis sekarang bisa menunjukkan lebih banyak aksi spektakulernya, dia percaya bahwa Madrid tetap akan baik-baik saja di La Liga.

Cristiano Ronaldo tampak jelas memulai awal yang sulit di baris depan tim Juventus, memang benar bahwa tim Juventus berhasil memenangkan seluruh pertandingan mereka, namun kemenangan tersebut seakan-akan bukan karena penandatanganan mahal dan pemain gaji termahal mereka.

Bisa dikatakan bahwa pengeluaran besar yang di lakukan oleh tim Turin di musim ini berdampak jelek bagi masa depan mereka, jika Ronaldo tak bisa berubah dalam waktu singkat dan menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya secepat mungkin, kemungkinan besar kritikan dan juga komentar pedas akan sesegera mungkin mendatangi mereka.

Di Real Madrid, masih ada pemain baris depan yang bagus seperti Gareth Bale dan juga Karim Benzema, mereka bisa menunjukkan tingkatan yang berbeda dalam tingkatan tertentu, jadi tentu Sergio Ramos sebagai kapten dari tim Real Madrid masih percaya bahwa meskipun tanpa pemain jimat mereka CR7, mereka masih tetap tim yang kuat.

Sekarang mereka sedang menyesuaikan diri dengan situasi yang ada tanpa adanya Ronaldo, dan perlahan-lahan, mereka mulai terbiasa, meski masih belum datang pertandingan EL Clasico menghadapi tim Barcelona saingan kuat mereka tanpa Cristiano Ronaldo, Julen Lopetegui masih yakin bahwa tim Real Madrid akan bisa bangkit tepat pada waktunya.

Di lain pihak juga, CR7 harus bisa bermain lebih baik dari seniornya yang lain, mungkin saja selama ini mereka lawan, namun ketika menjadi teman, dia tampak seperti pemain biasa di dalam tim Juventus.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH