Iniesta Di Level Berbeda | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 21 October 2018   |   00:29 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Coutinho Masih Jauh Dari Iniesta

Philippe Coutinho mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak berniat untuk di samakan dengan Andres Iniesta, karena yang dia inginkan itu ialah untuk di kenal atas gaya bermainnya sendiri, bukan karena dia menjadi penerus dari pemain bintang sebelumnya.

Pada jendela transfer musim dingin lalu, Coutinho sudah di datangkan ke Camp Nou, namun sejak di datangkan ke tim Spanyol, dia sama sekali belum benar-benar mendapatkan pengakuan dari rekan satu tim maupun fans dari tim Barca, lantaran posisi yang ditempatinya sekarang itu merupakan posisi dari mantan peman anyar Spanyol yakni Andres Iniesta yang akhirnya memutuskan untuk pensiun dari karir sepakbolanya bersama tim Barcelona dan memutuskan untuk pergi ke Liga Jepang untuk menyambung sisa karir sepakbolanya.

Untuk menjalankan tugas di posisi lini tengah, Coutinho termasuk pemain yang bisa di andalkan, namunn belum sehebat seorang Iniesta, itu sebabnya dia harus berusaha lebih keras lagi untuk bisa disebut sebagai pemain kunci di dalam tim Barcelona tersebut.

Saat masih bersama tim Liverpool, pemain lini tengah Brazil ini bisa disebut sebagai pemain yang harus ada di dalam tim, dia mendapatkan pengakuan di sana, namun sejak bersama tim Barcelona, dia seperti tidak mendapatkan percikan sihirnya lagi, itu sebabnya dia tidak di samakan dengan Iniesta, bisa dikatakan dia tak lebih baik dari pemain lini tengah Spanyol.

“Untuk bisa menjadi seorang Iniesta, itu sulit, apalagi tim yang saya perkuat itu adalah tim Barcelona, saya rasa masih jauh level bermain saya dan dirinya, itu sebabnya, saya harus menekankan bahwa saya hanya ingin menunjukkan gaya bermain saya saja, saya tak bisa mengikuti level bermainnya, itu sulit sebenarnya untuk mengakui yang sejujurnya.

“Saya mendeskripsikan Iniesta sebagai pemain yang jenius, sedangkan saya, masih harus berusaha keras untuk bisa di akui, jadi saya takkan mau di samakan dengannya dan saya rasa, tidak pantas untuk membandingkan diri saya dengan dirinya, dia sudah berada di level yang berbeda,” ungkap Philippe Coutinho.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH